Hentikan Remaja yang Mengejek Gelandangan, Pria Ini Tewas Ditikam

Kamis, 06 Mei 2021 | 13:19 WIB
James Gibbons James Gibbons

RIAU24.COM -  Seorang ayah dari empat orang anak ditikam hingga tewas saat mencoba menghentikan para remaja yang mengejek seorang gelandangan.

James Gibbons (34) bahkan memberikan tunawisma itu makanan. 
Baca Juga: 5 Polisi Dipecat setelah Tersangka Bunuh Diri di Ruang Interogasi, Bagaimana Bisa?


Penduduk setempat mengatakan bahwa para remaja itu kerap membuat kericuhan di sekitar lingkungan mereka dengan mengendarai skuter sambil meneriakkan hal-hal negatif berbau pelecehan.

James berusaha mengejar mereka, namun ia malah ditikam oleh para remaja itu dengan pisau. Dia tewas di tempat, hanya beberapa meter dari anak-anaknya.

Tiga pria dan dua wanita, berusia 13 hingga 16 tahun, telah ditangkap karena dicurigai sebagai tersangka dibalik pembunuhan James. Dua orang ditahan tadi malam, Rabu (5/5).

Baca Juga: Polresta Pekanbaru Sita Puluhan Butir Ekstasi Berkandungan Zat yang 'Langka' Beredar
“James adalah ayah yang luar biasa dari empat anak kecil, bertunangan dengan pasangannya selama 11 tahun, dan merupakan putra dan saudara yang penuh kasih dan suportif," ujar keluarg yang ditinggalkan.

“James adalah seorang pekerja keras berorientasi keluarga, yang menjalankan perusahaan perlengkapan kamar mandi sendiri dan menantikan masa depan yang positif untuk dia dan keluarganya. James adalah tipe orang yang akan selalu siap membantu siapa pun yang kurang beruntung dari dirinya, itulah yang dia lakukan pada Minggu malam itu."

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...