2 Remaja 17 dan 16 Tahun Bunuh 2 Pria, Mobil Mereka Dipenuhi 7 Senjata Api

Jumat, 07 Mei 2021 | 13:37 WIB
Fox News Fox News
<p>RIAU24.COM -  Kepolisian Nashville menangkap seorang remaja 17 tahun atas dugaan pembunuhan terhadap dua orang yang terjadi di bulan November dan Desember tahun lalu.

Remaja itu diduga membawa tujuh senjata api di mobilnya, terdiri dari tiga pistol dan empat senjata api panjang.
Baca Juga: 5 Polisi Dipecat setelah Tersangka Bunuh Diri di Ruang Interogasi, Bagaimana Bisa?


Kepolisian Nashville menduga remaja itu dan temannya, menembak mati Alexander Presley (34) saat ia tengah duduk di dalam mobilnya di depan rumah pada 16 November.

Sebulan kemudian, kepolisian Nashville mengatakan bahwa remaja itu dan temannya yang berusia 16 tahun menembak mati Lee Turner (22) di luar terminal bus.

Teman remaja itu ditangkap setelah penembakan di bulan Desember. Kepada polisi ia mengatakan bahwa mereka membunuh Lee Turner sebagai pembalasan atas komentar yang dia buat terhadap sebuah geng.

Baca Juga: Polresta Pekanbaru Sita Puluhan Butir Ekstasi Berkandungan Zat yang 'Langka' Beredar
Publik mulai bertanya-tanya dari mana kedua remaja ini mendapatkan senjata mereka yang berjumlah tujuh buah. 

"Lantas, dari mana dua remaja itu mendapatkan senjata mereka? Sesuatu mengatakan kepada saya bahwa tak mungkin mereka membuatnya sendiri, dan mereka tidak mungkin melalui pemeriksaan latar belakang. Singkatnya, tentu saja mereka mendapatkannya secara ilegal. Jadi apa tindakan pemerintah terhadap senjata yang berkeliaran ini?," celetuk seorang netizen.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...