PT BRA Peduli Rumah Ibadah, Berikan Bantuan Dengan Total Rp 20 Juta

Sabtu, 08 Mei 2021 | 23:36 WIB
PT Bina Rekayasa Anugrah berikan bantuan ke rumah ibadah di Kampar PT Bina Rekayasa Anugrah berikan bantuan ke rumah ibadah di Kampar

RIAU24.COM - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, PT Bina Rekayasa Anugrah (BRA), menyerahkan bantuan kepada tempat ibadah yang berada diseputar areal kerja perusahaan tersebut.

Humas PT BRA, Gigin Ahmad Afandi mengatakan ada tiga tempat ibadah yang diberikan bantuan, yakni masjid Ar Rahim, mushala Al-Mujahirin dan mushala Nurul Falah.

Baca Juga: Wakil Bupati Siak Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara di Kampar

Dia menjelaskan, untuk masjid Ar Rahim mendapatkan bantuan sebesar Rp 10 Juta. Sedangkan mushalla Al-Mujahirin dan mushalla Nurul Falah masing-masing mendapatkan bantuan senilai Rp 5 juta.

"Dengan momentum bulan suci Ramadhan, PT Bina Rekayasa Anugrah memberikan bantuan dana kepada masjid dan mushalla yang ada disekitar projek tol Pekanbaru-Bangkinang," kata dia, Sabtu, 8 Mei 2021.

Sementara itu, pengurus masjid Ar Rahim pada saat penyerahan bantuan dana dari PT BRA menyampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan tersebut.

Baca Juga: Rumah Qur'an Hajjah Rohana: Focus Tahfiz Qur'an Tetap Belajar Pokok KeIslaman

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT BRA yang telah memberikan bantuan kepada masjid Ar Rahim. Mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi dan sukses selalu," ujar salah seorang pengurus masjid.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pengurus mushalla Al Muhajirin. Nantinya, bantuan ini akan dipakai untuk pembangunan mushalla. "Semoga PT BRA sukses selalu dan terima kasih," ucapnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...