Gadis Cantik Ini Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tragis Usai Menghadiri Pesta Pribadi

Jumat, 14 Mei 2021 | 18:29 WIB
Foto : World of Buzz Foto : World of Buzz

RIAU24.COM -  Seorang gadis cantik berusia 17 tahun ditemukan tewas di sebuah perkebunan karet di Pokok Pauh Dalam, Mukim Lesong, Kedah pada Selasa (11/5).  Dia diyakini tewas usai menghadiri pesta pribadi pada Minggu malam (9 Mei) hingga Senin pagi, sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal.

Menurut Kapolres Kota Setar, Asisten Komisaris Ahmad Shukri Mat Akhir, jenazah remaja tersebut ditemukan setelah polisi menerima telepon pada malam kejadian.

Jenazahnya kemudian dibawa ke Bagian Forensik RS Sultanah Bahiyah untuk diotopsi.

Baca Juga: Mengerikan, Gadis Cantik Berusia 10 Tahun Diduga Diperkosa Berkelompok Oleh 8 Laki-Laki, 7 Di antaranya Berusia 10 Hingga 15 Tahun

Korban diidentifikasi sebagai Ooi Phei Xuan dari Pekan Air Hitam, Jitra, lapor Sinar Harian.

Jenazah diidentifikasikan oleh ibu korban kemarin di HSB berdasarkan bentuk tubuh, penampilan dan rambut korban, '' ujarnya, Kamis (13/5).

Ada luka pada korban yaitu lubang di paha kanan depan korban berukuran 1,5 cm.

Otopsi akan dilakukan di HSB besok pagi.

Menyusul penemuan jenazah, delapan orang berusia 13 hingga 33 tahun ditangkap pada Rabu sore (12/5) oleh Bareskrim Mabes Polres Kota Setar setelah diduga terlibat dalam kasus tersebut.

 Kelima pria dan tiga wanita itu mengaku bersama korban di pesta pribadi usai diinterogasi polisi.

 Comm Ahmad Shukri mengatakan seorang pria berusia 27 tahun ditangkap di Taman Derga Jaya juga untuk membantu penyelidikan.

 "Dari hasil penyidikan, tersangka juga mengaku terlibat dalam acara pesta yang dihadiri korban," ujarnya.

Baca Juga: Terduga Teroris Melawan, Gigih Ajukan Praperadilan

 Dari sembilan tahanan, satu dinyatakan positif ketamin setelah menjalani tes urine.

 Sementara itu, Pengadilan Tinggi Alor Setar mengizinkan semua tersangka ditahan selama enam hari hingga 18 Mei untuk membantu penyidikan.

 "Investigasi masih dilakukan untuk mengetahui penyebab sebenarnya dari insiden tersebut," kata Komisaris Besar Ahmad Shukri, seraya menambahkan bahwa kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk pembunuhan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...