Tragis, Pulang Ngantor Wanita Cantik Ini Tewas Ditembak Mati, Hanya Seminggu Sebelum Ulang Tahunnya Di Georgia, AS

Senin, 07 Juni 2021 | 10:25 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM - Carmen Caiyi Lee, seorang wanita cantik asal warga negara Malaysia tewas setelah dia diduga terkena peluru nyasar saat dia dalam perjalanan pulang.

Menurut Nextshark, dia ditemukan tewas oleh polisi Doraville ketika mereka melihat mobilnya di pinggir jalan. Dia tidak responsif dan meninggal karena luka yang diderita dari peluru.

Wanita berusia 25 tahun yang seharusnya merayakan ulang tahunnya dalam seminggu ini termasuk di antara korban terbaru dari 30 penembakan di Atlanta dan kabupaten-kabupaten terdekat tahun ini.

Baca Juga: Pria Ini Seret Mantan Pacar Ibunya dengan Pick Up lalu Membakarnya

Menurut polisi, dia adalah satu dari 10 yang terbunuh akibat peluru nyasar. Pihak berwenang hanya memberi tahu keluarganya bahwa dia tidak beruntung dan berada di "tempat yang salah pada waktu yang salah".

Menyadur World Of Buzz, Sabtu (5/6/2021) Carmen, yang merupakan anak tertua dari tiga bersaudara, lulus dari University of Georgia pada 2018 dan bekerja sebagai analis portofolio keuangan.

Pihak berwenang hanya memberi tahu keluarganya bahwa dia tidak beruntung dan berada di "tempat yang salah pada waktu yang salah". 

Baca Juga: Nekat! Di Daerah Ini Narkoba Dijual Sudah Kayak Drive Thru, Terendus Polisi dan Akhirnya...

Carmen, yang merupakan anak tertua dari tiga bersaudara, lulus dari University of Georgia pada 2018 dan bekerja sebagai analis portofolio keuangan. Kakaknya, Alvin Lee, menggambarkannya sebagai orang yang hanya ingin sukses dan menafkahi orang tuanya.  

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...