Dari 156 Kg Menjadi 75 Kg, Pria Thailand Berbagi Kisah Perjalanan Hidupnya yang Luar BiasaDalam Menurunkan Berat Badan

Minggu, 13 Juni 2021 | 04:55 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Seorang pria dari Bangkok, Thailand menjadi viral setelah ia membagikan transformasi luar biasa di mana ia kehilangan 81kg dalam setahun!

Pada 6 Juni, Nes Chedtragull berbagi di sebuah posting Facebook bahwa ia telah mengalami obesitas sejak kecil.

Dengan berat awalnya 156kg, dia mengatakan dia mulai menjalankan diet dan berjalan-jalan selama satu hingga dua jam sehari. Setelah satu tahun, berat badan Nes turun menjadi 75kg.

Baca Juga: Sulit Dipercaya, Ternyata Alkohol Baik Untuk Kesehatan Anda, Ini Alasannya...

Nes juga memposting beberapa foto sebelum dan sesudah transformasinya, dengan beberapa menunjukkan bagaimana seluruh tubuhnya bisa masuk ke seluruh kaki di celana lamanya.

Dalam postingan Facebook lainnya, Nes menceritakan bahwa ia memulai perjalanan penurunan berat badannya pada Agustus 2019.

Selain diet dan berjalan kaki setiap hari, ia juga bersepeda di rumah setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Pada akhir tahun 2020, Nes telah kehilangan banyak berat badan dan telah berhasil mempertahankan kebugarannya sejak saat itu.

Baca Juga: Berikan Tips Asuh Bayi yang Baru Lahir, Ibu Ini Dikecam karena Tak Realistis dan Terlalu Membatasi

Nes menyarankan mereka yang ingin menurunkan berat badan untuk memilih metode yang paling cocok untuk mereka, baik itu berenang, bersepeda, berjalan kaki, berlari, atau pergi ke gym.

“Makanan adalah salah satu faktor utama yang menentukan kesehatan Anda. Dan sehat secara fisik itu sangat penting,” katanya.

Sebelum postingannya menjadi viral, Nes membagikan video latihannya, seperti bersepeda, push-up, dan hula hooping. “Kesehatan fisik sangat penting. Jangan lupa untuk mengingatkan anggota keluarga untuk menjaga kesehatannya,” ujarnya.

Jika Anda sedang mencari motivasi untuk mulai berolahraga, kami harap Nes bisa menjadi inspirasi bagi Anda!

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...