Berselisih Soal Penggunaan Masker, Kasir Toko Kelontong Ditembak Mati oleh Pelanggan

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:08 WIB
ilustrasi google ilustrasi google

RIAU24.COM - Seorang kasir toko kelontong daerah Atlanta tewas dan tiga orang lainnya terluka setelah perselisihan dengan seorang pelanggan karena masker.

Sheriff DeKalb County, Melody Maddox mengatakan bahwa kasir wanita yang bekerja di Big Bear Supermarket di Decatur ditembak dia mengingatkan seorang pelanggan untuk menggunakan masker.
Baca Juga: Tragis, Gadis Cantik Ini Diperkosa dan Ditikam Secara Brutal Usai Pulang Dari Gereja, Sebelum Akhirnya Dikubur


Biro Investigasi Georgia mengatakan bahwa tersangka, Victor Lee Tucker (30) bertengkar dengan kasirsekitar pukul 13:10 waktu setempat.

Tucker meninggalkan toko tanpa transaksi apapun, tetapi kembali ke toko tak lama kemudian.

"Tucker berjalan langsung kembali ke kasir, mengeluarkan pistol dan menembaknya," bunyi sebuah pernyataan dari Biro Investigasi Georgia.

Baca Juga: Hanya Karena Memakai Celana Jeans, Gadis Remaja Dari India Ini Dipukuli Secara Brutal Oleh Anggota Keluarganya Hingga Meninggal Mengenaskan

Seorang deputi yang bekerja paruh waktu sebagai tim keamanan toko terlibat baku tembak dengan tersangka dan keduanya terluka.

Deputi dan tersangka dibawa ke pusat medis dalam kondisi stabil. Kasir pertama dinyatakan meninggal di rumah sakit.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...