Mengerikan, Mayat Wanita Malaysia yang Tinggal di Inggris Ditemukan di Hutan Dalam Kondisi Tanpa Kepala

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:17 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Seorang wanita Malaysia berusia 67 tahun yang tinggal di London ditemukan tewas setelah dia hilang di Wembley bulan lalu. Menurut polisi Devon dan Cornwall, wanita yang diidentifikasi sebagai Chong Mee Kuen, ditemukan di Salcombe, Devon pada 27 Juni, lapor BBC. Mayatnya ditemukan tanpa kepala di hutan dekat Bennett Road dan diyakini telah berada di sana selama beberapa hari.

Menurut Devon Live, polisi mengkonfirmasi bahwa mayat itu ditemukan tanpa kepala dan menambahkan bahwa kematian wanita itu 'tidak dapat dijelaskan'.

Baca Juga: Pelaku Cabul Mahasiswi Kampus UR Resmi Ditahan


Polisi juga telah meminta informasi untuk membantu melacak pergerakan terakhir wanita tersebut dan telah meminta anggota masyarakat yang telah melihatnya antara 10 dan 27 Juni untuk datang.

“Sejumlah penyelidikan akan dilakukan di Salcombe dalam beberapa hari mendatang, dan kemungkinan masyarakat setempat akan terus melihat aktivitas polisi tingkat tinggi. Polisi ingin meyakinkan publik bahwa sementara penemuan ini dapat menimbulkan kekhawatiran di masyarakat, kehadiran polisi yang meningkat adalah untuk menyelidiki semua keadaan,” kata petugas.

Baca Juga: Dua Sejoli Sudah Habiskan Puluhan Tahun di Penjara atas Tuduhan Pemerkosaan, Ternyata Salah Tangkap


Chong Mee Kuen, juga dikenal sebagai Deborah, berasal dari Malaysia. Dia telah tinggal di London selama 17 tahun sejak 2004 dan dilaporkan hilang pada 11 Juni.

RIP Chong Mee Kuen.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...