Kelaparan dan Positif COVID-19, Pria Ini Nekat Mencuri Kabel Namu Tewas Usai Tersengat Listrik

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:11 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Peringatan pemicu: Artikel ini berisi gambar yang mungkin membuat beberapa orang merasa tertekan. Kebijaksanaan pembaca disarankan.

Seorang pria berusia 46 tahun meninggal karena luka bakar tingkat dua di hampir 60% tubuhnya setelah tersengat listrik saat mencoba mencuri kabel Tenaga Nasional Berhad (TNB).

Dilansir dari Sinar Harian, peristiwa itu terjadi pada 12 Juli di sebuah pabrik di Batu Tiga, Shah Alam.

Baca Juga: Tak Amalkan Alkitab, Pria Ini Bakar Hidup-hidup Ibu dan Saudara Laki-lakinya

Kapolsek Subang Jaya, Asisten Komisaris Abd Khalid Othman mengatakan, seorang teknisi TNB telah menerima keluhan tentang pemadaman listrik di lokasi dan pergi ke gardu induk di mana ia menemukan tersangka masih hidup.

Dia menambahkan, saat kejadian pabrik sedang tidak beroperasi, tersangka mendobrak dengan memotong pagar karena dicurigai mencuri kabel untuk membeli sejumlah makanan, karena sulitnya mencari pekerjaan ditengah penguncian.

Namun, tersangka tersengat listrik yang menyebabkan kerusakan pada sekering dan kabel dengan kerugian mencapai RM60.000.

Baca Juga: Polisi Temukan 400 Pakaian dalam Wanita di Rumah Pria Asal Alabama

Dia menambahkan bahwa tersangka dibawa ke rumah sakit, tetapi sayangnya meninggal saat menerima perawatan sekitar pukul 8.55 malam.

Tersangka mengalami luka bakar tingkat dua di hampir 60% tubuhnya dan juga dinyatakan positif Covid-19. Selain itu, tersangka memiliki catatan kriminal dan tujuh pelanggaran terkait narkoba.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...