Pria Tua Dengan Kondisi Setengah Bugil Tertangkap Warga Memperkosa Seekor Kambing Sampai Mati

Kamis, 29 Juli 2021 | 10:11 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM - Seorang lelaki tua terlihat memperkosa seekor kambing sampai mati disebuah peternakan. Pemilik hewan yang tak berdaya itu pergi untuk melihat apa yang salah dengan hewan peliharaannya setelah mendengarnya mengeluarkan suara aneh sekitar pukul 13.30 di Malaysia, pada hari Selasa.

Ketika wanita berusia 45 tahun itu melihat hewan perlihaannya, dia juga menemukan seorang pria setengah telanjang menjauhi dari hewan tersebut, membuat sang pemilik hewan berlari mengejarnya. Hewan ternak itu kemudian mati karena luka-lukanya setelah serangan keji yang terjadi di Kampung Sungai Buaya dekat ibu kota Kuala Lumpar.

Untungnya, wanita itu mengenali pemangsa seksual kambingnya dan melaporkannya ke kantor polisi Serendah pada pukul 18:24 pada malam yang sama.

Baca Juga: Tengah Tersandung Kasus Penganiayaan Terhadap Muhammad Kece, Irjen Napoleon Resmi Jadi Tersangka Pencucian Uang Kasus Red Notice Djoko Tjandra

TheVibes.com mengatakan kepala polisi Hulu Selangor Arsad Kamaruddin membenarkan bahwa seorang pria berusia 60 tahun telah ditangkap sehubungan dengan kematian kambing itu. Perburuan pembunuh kambing berakhir dengan petugas melacaknya ke tempat persembunyian, di antara tanaman pagar.

Arsad Kamaruddin mengatakan: "Tersangka ditemukan di semak-semak dan ditangkap di Jalan Tengah, Kg Sg Buaya, pada pukul 10.50 hari ini."

Dia akan dibawa ke pengadilan di Kuala Kubu Baru untuk permohonan penahanan untuk memfasilitasi penyelidikan berdasarkan Pasal 377 dan 289 KUHP, tambahnya. Investigasi telah diluncurkan untuk mengumpulkan bukti sebanyak mungkin untuk menentukan penyebab kematian hewan tersebut dan apakah tersangka meninggalkan jejak.

"Satuan forensik dan tim Departemen Kedokteran Hewan Kuala Kubu Baru dikirim ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Tubuh kambing itu dikirim ke laboratorium departemen untuk analisis dan otopsi," kata seorang sumber.

Baca Juga: Kisah Cinta Seorang Ibu yang Tak Mengenal Batas, Meski Ditikam Sang Anak Sampai Mati, Wanita Asal Jawa Tengah Ini Menyuruh Putranya Untuk Berbohong

Pada tahun 2005 seorang pria meninggal setelah berhubungan seks dengan seekor kuda di depan kamera di sebuah peternakan bejat di mana kebinatangan adalah legal. Insinyur pesawat Kenneth Pinyan, 45, difilmkan melakukan kencan sakit dengan seekor kuda jantan pada tahun 2005 yang merusak sebagian usus besarnya dan menyebabkan peritonitis akut.

Penyelidik menemukan ratusan jam video yang menunjukkan pria berhubungan seks dengan kuda.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...