Sedihnya, Wanita Ini Diperkosa di Hotel Mumbai Oleh Pria yang Dia Temui Melalui Aplikasi Kencan di Hari Ulang Tahunnya

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:02 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Seorang wanita berusia 30 tahun diduga diperkosa pada hari ulang tahunnya di sebuah hotel bintang lima di Mumbai setelah kenalannya membumbui minumannya.

Dia kini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kota. Sebuah kasus di bawah bagian 328 dan 376 dari KUHP India (IPC) terhadap terdakwa telah didaftarkan. Dia belum ditangkap.

Baca Juga: Pria yang Bunuh Anak Pengusaha Properti Multi Jutawan Dijatuhi Hukuman 27 Tahun Penjara



Dalam pengaduannya, dia mengatakan insiden itu terjadi ketika mereka pergi ke hotel untuk merayakan ulang tahunnya. Wanita itu mengatakan dia bertemu dengan terdakwa melalui aplikasi kencan dan mereka mengobrol selama lebih dari sebulan.

Pada hari Senin, terdakwa mengadakan pesta ulang tahun untuk wanita itu di sebuah suite hotel bintang lima dan memintanya untuk datang ke sana.

Setelah dia sampai di sana, terdakwa menawarinya segelas anggur, kata wanita itu dalam keluhannya. “Wanita itu mulai mengantuk setelah meminum anggur, setelah itu Agarwal diduga melakukan pelecehan seksual padanya,” kata seorang petugas polisi.

Baca Juga: Dua Pengungsi Afghanistan Berbuat Cabul di Amerika, Ada yang Sampai Cekik Istri


Wanita itu mulai mengalami masalah kesehatan setelah sampai di rumah dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Dia kemudian menceritakan seluruh kejadian kepada anggota keluarganya dan mendaftarkan kasus terhadap terdakwa. Polisi mengatakan wanita itu, seorang penduduk pinggiran barat, mendekati mereka pada hari Rabu dan mengajukan pengaduan terhadap Avin Agarwal.

Anil Koli, inspektur senior Polsek Worli, mengatakan, korban selamat masih berada di rumah sakit.

Polisi mengatakan mereka telah mendaftarkan sebuah kasus di bawah bagian 328 dan 376 KUHP India karena menyebabkan luka dengan racun dan pemerkosaan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...