HIPMI Inhil Sambut Hangat Kedatangan Caketum HIPMI Riau Rahmad Ilahi

Jumat, 10 September 2021 | 14:16 WIB
Saat kunjungan Saat kunjungan

RIAU24.COM - Calon Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau nomor urut satu, Rahmad Ilahi silaturrahmi ke pengurus BPC Hipmi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis 9 September 2021 malam di Langkaw Caffe, Jalan Lingkar, Tembilahan. 

Baca Juga: Kapolres Inhil Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Silaturrahmi tersebut disambut langsung oleh Ketua BPC Hipmi Kabupaten Inhil Dafit Tris Hardianto, Sekretaris BPC Hipmi Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor, dan sejumlah jajaran pengurus lainnya. 

Selain itu juga hadir beberapa mantan Ketua Umum Hipmi Inhil, diantaranya Ketum HIPMI Inhil Periode 2011-2014 Zainal Arifin, Ketum HIPMI Inhil Periode 2014-2017 dan Ketum HIPMI Inhil Periode 2017-2020 Muhammad Saputra.

Dalam penyampaian visi misinya, calon ketua nomor urut 1 ini membawa slogan "R1SING" yakni Responsibility, Innovation, Solidarity, Inspiration, Networking, Glory. 

Menurut Rahmad Ilahi, slogan ini bakal diterapkan semaksimal mungkin ketika dipercaya menyandang jabatan Ketua Umum BPD Hipmi Provinsi Riau periode 2021-2024. 

"Pada intinya, kita memiliki kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang dipercayakan nantinya untuk selalu berinovasi, membangun solidaritas, inspirasi, dan membangun jaringan seluas-luasnya, hingga mencapai suatu kejayaan yang sama-sama kita impikan," paparnya. 

Untuk itu, pengusaha muda kelahiran Kota Dumai ini meminta dukungan kepada pengurus BPC Hipmi Kabupaten Inhil pada Musda Hipmi Provinsi Riau ke-XII yang akan digelar pada 25 September mendatang. 

Terkait hal ini, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Inhil, Dafit Tris Hardianto dalam sambutannya menyatakan dukungannya kepada Rahmad Ilahi. Hal ini dikuatkan dengan sorakan penuh semangat dari para jajaran pengurus BPC Hipmi Inhil lainnya. 

Baca Juga: Turnamen Futsal INDOVIZKA CUP III Segera Dimulai, Pertandingkan Tiga Kategori Usia

"Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut di waktu-waktu berikutnya," pungkasnya.

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...