Seorang Wanita Diperkosa di Mumbai, Besi Dimasukkan ke Dalam Kemaluannya Hingga Kondisinya Kini Kritis

Sabtu, 11 September 2021 | 08:26 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Seorang wanita berusia 32 tahun diperkosa di daerah Saki Naka Mumbai. 

Laporan mengklaim wanita itu disiksa secara brutal karena dia menderita luka parah di bagian pribadinya dan dalam kondisi kritis. Rincian penyiksaan dan pemerkosaan adalah pengingat suram dari pemerkosaan massal di Nirbhaya Delhi. Sesuai laporan polisi, satu tersangka telah ditangkap tetapi Polisi Mumbai sedang mencari lebih banyak tersangka. 

Tanggal pasti kejadian hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Baca Juga: Warga Net Ramai Ramai Puji Densus 88 Polri, Ternyata Karena Hal Ini...

Menurut polisi, setelah memperkosa wanita di daerah Jalan Khirani di Sakinaka, tersangka diduga memasukkan alat kelaminnya dengan besi sebelum melarikan diri. 

Inspektur Polisi Senior Kantor Polisi Sakinaka Balwant Deshmukh mengatakan bahwa terdakwa, yang diidentifikasi sebagai penduduk setempat, Madhu Chavan, 45, telah ditangkap dan sedang diinterogasi sehubungan dengan kejahatan pengecut itu. 

Baca Juga: Misteri Hilangnya Maya Millete, Lenyap setelah Buat Janji Temu dengan Pengacara Perceraian

Korban, yang ditemukan mengeluarkan banyak darah, dilarikan dalam kondisi kritis ke Rumah Sakit Rajawadi BMC, tetapi Deshmukh menolak berkomentar tentang status kesehatannya, dengan mengatakan "dia masih dalam perawatan".

Pejabat tinggi polisi bergegas ke tempat untuk penyelidikan, dan untuk menangkap orang lain yang terlibat, dalam kejahatan yang terjadi pada malam festival terbesar negara bagian Ganeshotsav yang dimulai pada hari Jumat.

Polisi telah mendaftarkan sebuah kasus di bawah Bagian 376 (Hukuman untuk pemerkosaan) dan 307 (Percobaan untuk membunuh) dari KUHP India (IPC).

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...