Mengerikan, Pria Austria Ini Tega Menyimpan Mayat Ibu yang Meninggal di Ruang Bawah Tanah Selama Setahun, Alasannya Tak Manusiawi

Sabtu, 11 September 2021 | 12:30 WIB
Foto : IndiaTimes.com Foto : IndiaTimes.com

RIAU24.COM -  Seorang pria menyimpan tubuh mumi ibunya di ruang bawah tanah selama lebih dari setahun setelah dia meninggal untuk terus mengumpulkan pensiun dan tunjangan kesejahteraan, menurut polisi. Wanita berusia 89 tahun, yang dilaporkan menderita demensia, diperkirakan meninggal secara alami pada Juni tahun lalu.

Tersangka berusia 66 tahun tinggal bersama ibunya di dekat Innsbruck di wilayah Tyrol. Dia mengakui dalam interogasi bahwa dia membekukan tubuhnya dengan kantong es di ruang bawah tanah setelah dia meninggal, untuk menjaga dari baunya. Dia kemudian membungkusnya dengan perban untuk menyerap cairan tubuh.

Baca Juga: Usai Sholat Magrib, Seorang Ustadz di Tembak Mati, Netizen : Usut Sampai Tuntas

“Dia menutupi ibunya dengan kotoran kucing dan akhirnya mayat itu menjadi mumi ,” Helmut Gufler, penanggung jawab unit penipuan jaminan sosial polisi, mengatakan kepada penyiar publik ORF.

Ketika saudara laki-lakinya datang menanyakan tentang ibu mereka, dia berkata bahwa dia ada di rumah sakit.

Tersangka akan mendapatkan tunjangan ibunya melalui pos setiap bulan, tetapi seorang tukang pos baru baru-baru ini meminta untuk menemui penerima manfaat. Ketika putranya menolak, dia melaporkannya kepada pihak berwenang, dan mayatnya ditemukan pada hari Sabtu . Polisi yakin dia mungkin secara ilegal menerima pembayaran sekitar €50.000 (£42.000).

Baca Juga: Kasihan, Induk Zebra Sedang Mengandung Diterkam Buaya, Begini Nasibnya..

Gufler mengatakan pria itu tidak memiliki penghasilan lain, dan telah memberi tahu mereka bahwa pembayaran akan segera dihentikan jika dia melaporkan kematiannya, sehingga dia tidak mampu membayar pemakaman ibunya atau untuk menjaga rumah yang mereka tinggali bersama.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...