Kisah Sopir Taksi yang Membawa Penumpang Pria dan Koper Berlumuran Darah Berisi Potongan Tubuh Wanita Jadi Viral di Cina

Minggu, 12 September 2021 | 18:53 WIB
Foto : Daily Star Foto : Daily Star

RIAU24.COM -  Seorang pria telah ditangkap setelah dia memanggil taksi sambil membawa koper "berlumuran darah" yang kemudian ditemukan berisi potongan tubuh seorang wanita.

Mantan manajer bar karaoke Xie Lei, 33, ditahan oleh polisi di provinsi Jiangxi China setelah perburuan pekan lalu.

Xie memanggil taksi di Kabupaten Taihe pada Selasa pagi, 7 September, dan pengemudi, yang membantunya mengangkat kopernya ke bagasi, kemudian melaporkannya ke polisi, South China Morning Post melaporkan.

Baca Juga: Dia Terlalu Imut Untuk Dipenjara, Para Fans Merasa TikToker Ini Pantas Dibebaskan Walaupun Telah Membunuh Seorang Ibu dan Bayi



Sopir mengatakan tas itu berat, berbau busuk dan berlumuran darah, menurut sebuah pernyataan polisi.

Saat pengemudi memanggil polisi, Xie diduga melarikan diri dari tempat kejadian, meninggalkan koper di dalam taksi.

Korban di dalam koper itu diidentifikasi sebagai seorang wanita berusia 19 tahun yang bekerja dengan Xie di bar karaoke yang dia kelola hingga berhenti pada bulan Agustus.

Polisi mengeluarkan hadiah 30.000 yuan [£ 3.364] pada hari itu, meminta publik untuk informasi yang mengarah pada penangkapannya.

Xie diketahui telah mengendarai sepeda ke daerah Jian terdekat, di mana polisi menangkapnya di sebuah apartemen pada Rabu, 8 September.

Sebelum penangkapannya, Xie diduga meninggalkan pakaiannya dan mencuri T-shirt merah dan empat apel, yang ditinggalkan warga di luar sebagai persembahan spiritual.

Baca Juga: Ayah Ini Menangis Terisak-isak di TKP Kala Putranya yang Idap Penyakit Mental Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai 10


Ayah korban mengatakan dia adalah anak tertua dari keluarga dan telah berhubungan dengan keluarga pada hari-hari sebelum dia dibunuh.

Penyelidikan polisi sedang berlangsung.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...