Sang Ayah Ketahuan Memiliki Hubungan Sesama Jenis, Pria Ini Nekat Menusuk Ayahnya Sampai Mati, Dianggap Merusak Reputasi Keluarga

Senin, 13 September 2021 | 09:25 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Seorang pria ditangkap karena diduga membunuh ayahnya karena memiliki hubungan dengan pria lain di daerah Khatauli di distrik Muzaffarnagar di Uttar Pradesh, lapor kantor berita PTI mengutip polisi pada hari Minggu. 

Terdakwa Sumit Kumar mengatakan kepada polisi selama interogasi bahwa dia menikam ayahnya sampai mati karena menjalin hubungan sesama jenis dengan pria lain.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Selain Irjen Pol Napoleon Ternyata Mantan Panglima FPI dan Tahanan Lain Juga Ikut Melempari Muhammad Kece Dengan Kotoran Manusia

Ia menganggap hubungan sejenis sepertiitu telah menodai reputasi keluarga mereka. Dia juga mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya ingin memberikan seluruh hartanya kepada pria tersebut, sebagai balasan atas hubungan yang telah mereka jalin selama ini.

Mayat Reshpal ditemukan di ladang tebu pada 18 Agustus.

Baca Juga: Teller Bank BRI Bobol Dana Nasabah 1.26 Miliar, Ternyata Ini Alasannya

Setelah ini, putranya mengajukan kasus terhadap tiga orang yang menganggap mereka bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya, kata polisi. Namun, penyelidikan mengungkapkan bahwa putranya telah membunuhnya karena preferensi seksualnya, kata mereka.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...