Istrinya Dicecar Dm Negatif dari Seorang Warganet, Ernest Prakasa: Sepadankah Rasa Senang Itu dibanding Sakit Hati yang Kamu Tinggalkan?

Rabu, 15 September 2021 | 21:43 WIB
Instagram: Meira Anastasia Instagram: Meira Anastasia

RIAU24.COM - Komika Ernest Prakasa, membagikan tangkapan layar direct message dari akun istrinya, Meira Anastasia, melalui Instagram pribadinya @ernestprakasa, Rabu (15/9).

Dalam postingan itu, tampak Ernest mengeluhkan kelakuan seorang warganet yang kerap mengirimi istrinya pesan negatif lewat dm instagram.
Baca Juga: Pakai Baju Merah, Tante Ernie Panas-panasan di Bibir Pantai, Netizen: Selalu Menggoda


"Kalau kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya cuma mau tanya. Worth it (sepadan) kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain?" Tulis Ernest mengiringi potret tangkapan layar itu.

Tampak dalam dm itu, Meira membalas pesan dari warganet yang diduga mencecarnya dengan komentar jahat "Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalau gak suka."
Namun, netizen itu malah terdengar senang karena dm nya dibalas Meira alih-alih mempertanggung jawabkan komentar jahatnya.
Baca Juga: Sophia Latjuba Bagikan Potret Almarhum Sang Ayah, Netizen: Kirain Ariel Noah

"Ya ampun dibalas Mbak Meyyy, bahagianya. Aku sangat mengidolakan Mbak Mey dan Ko Ernest, aku dm dari dulu gak pernah dibalas sama koko sama kakak," balas netizen itu.

Dia juga bersumpah bahwa ucapannya sebelumnya, yang tidak ditunjukkan oleh Meira dan Ernest, tidak bermaksud untuk menyakiti hati pasutri itu.

"Maaf ya kak demi Allah aku gak bermaksud untuk menyakiti hati kak Mey aku hanya berharap agar dm ku dibalas sama kak Mey," tandasnya.

"Sadarlah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam," tukas Ernest.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...