Moeldoko Masih Berupaya Begal Demokrat, Andi Arief Berkomentar Begini

Kamis, 16 September 2021 | 09:55 WIB
Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai (Bappilu) Demokrat, Andi Arief Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai (Bappilu) Demokrat, Andi Arief

RIAU24.COM - Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai (Bappilu) Demokrat, Andi Arief mengomentari tentang upaya pengambilalihan Partai Demokrat oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko yang hingga kini masih terjadi.

Dia menyebutkan, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memastikan akan terus di garis perjuangan rakyat.

Baca Juga: Pakar Ini Tak Yakin PDIP Punya 10 Calon di Pilpres 2024, Padahal Aslinya Cuma 3

"Demokrat serius bela rakyat. Alat perjuangan itu partai, kini sedang dalam upaya pembegalan jilid 2 oleh KSP Moeldoko dkk," ujarnya dilansir dari Rmol.id, Kamis, 16 September 2021.

Dia menyebutkan, Partai Demokrat saat ini juga tengah fokus menghadapi sidang gugatan kubu Moeldoko terhadap Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly atas ditolaknya pengesahan hasil KLB Deli Serdang.

Baca Juga: Heboh! Jhoni Allen Pengen Balik Lagi ke Pelukan AHY, Ini Jawaban Kubu Moeldoko

Saat ini, sidang sudah memasuki tahap pembuktian. Sidang digelar di PTUN Jakarta, Kamis (16/9) dan diketuai Majelis Hakim Enrico Simanjuntak.

"Sejenak kami akan konsentrasi ke persidangan. Kami menunggu saatnya nanti Depkumham keluarkan akte notaris pemalsuan peserta kongres buatan KSP Moeldoko dkk," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...