Hanya Karena Tak Tahan Dengar Suara Domba, Cristiano Ronaldo Pindah Dari Rumah Baru Senilai USD 11 Juta

Sabtu, 18 September 2021 | 11:09 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM Cristiano Ronaldo telah pindah dari rumah barunya - karena domba membuatnya tetap terjaga.

Pesepakbola 36 tahun - yang memiliki anak Cristiano Jr., 11, si kembar Eva dan Mateo, empat, dan Alana yang berusia tiga tahun - dan rekannya Georgina Rodriguez pindah ke rumah mereka seharga £ 6 juta (S $ 11,1 juta ) ketika dia bergabung kembali dengan Manchester United, tetapi mereka memutuskan untuk pergi setelah hanya beberapa hari karena suara binatang di pedesaan serta masalah keamanan.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Mengatakan Ronaldo Berhak Atas Penghargaan Ballon d'Or Tahun Ini

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun: "Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, itu juga dekat dengan domba yang sangat bising di pagi hari. Itu memiliki jalan setapak umum di seberang tanah dan jalan di depan memberikan pemandangan di dalam gerbangnya. Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang menempatkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik jika dia dan keluarganya pindah."

Keluarga tersebut kini telah pindah ke rumah senilai 3 juta poundsterling, yang juga memiliki tujuh kamar tidur dan dimiliki oleh mantan pemain Manchester United.

Baca Juga: Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Tempat tinggal mereka di Cheshire memiliki kolam renang, ruang bioskop dan garasi empat mobil, serta langkah-langkah keamanan ekstra, termasuk kamera CCTV, gerbang listrik, dan penjaga yang berpatroli selama 24 jam.

Sumber itu mengatakan: "Anak-anak Ronaldo bersekolah di sekolah swasta dan dia berharap begitu rumor kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya."

Fans akan melihat sekilas kehidupan pribadi Cristiano dalam beberapa bulan mendatang karena Georgina telah menyetujui kesepakatan dengan Netflix untuk membuat film dokumenter.

Alvaro Diaz, Direktur Hiburan untuk Netflix Spanyol, sebelumnya mengatakan tentang I Am Georgina: "Georgina benar-benar jujur ​​dan mengakui dalam film dokumenter bahwa hidupnya berubah dari tidak memiliki apa-apa menjadi segalanya.

Baca Juga: Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah

"Georgina memiliki komponen aspirasional yang kuat. Georgina beralih dari menjual barang mewah menjadi menghadiahkannya dan memamerkannya di karpet merah. Dia adalah wanita muda normal yang hidupnya berubah secara dramatis suatu hari. Dia meninggalkan pekerjaan suatu hari dan menyeberang jalan. dengan cinta dalam hidupnya. Siapa yang tidak memimpikan itu?"

 

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...