4 Artis Ini Menolak Peran Jutaan Dolar, Padahal Kalau Mau Karirnya Langsung Naik Daun

Senin, 20 September 2021 | 10:50 WIB
Kristen Stewart Kristen Stewart

RIAU24.COM - Para aktor ini berhasil membintangi banyak film yang membawa kesuksesan dan ketenaran bagi mereka. Namun, terkadang hal-hal berubah menjadi sedikit berbeda dan penolakan peran menghancurkan semua harapan untuk karier yang cerah.

Inilah beberapa artis yang menolak peran jutaan dolar. 
Baca Juga: Bukan Amerika Serikat, Tapi Negara Ini yang Menjadi Teman Dekat Sekaligus Teman Sejati Israel


1. Emily Borwing


Sulit membayangkan orang lain selain Kristen Stewart sebagai karakter utama film Twilight. Namun, awalnya adalah Emily Browning yang dipertimbangkan untuk peran tersebut. 

Tapi Browning menolak peran itu. Dia mengaku tidak menyesal membuat keputusan tersebut karena para aktor yang bermain dalam film Twilight menjadi sangat sukses dan terkenal, dan dia tidak siap untuk itu.

2. Ja Rule


Penyanyi rap Ja Rule membuat cameo penampilan di bagian pertama dari  The Fast and Furious. Selama pembuatan film 2 Fast 2 Furious, sutradara John Singleton meningkatkan waktu layar dan mencoba memasukkan penyanyi rap itu ke dalam pemeran tetapi dia menolak. 

Baca Juga: Tragis, Anak Mirip Tikus Asal Pakistan Ini Dipaksa Mengemis di Jalanan

3. Nicolas Cage


Nicolas Cage pernah punya kesempatan untuk memerankan Aragorn I dalam trilogi Lord Of The Rings tetapi dia menolak untuk melakukannya karena alasan pribadi.

4. Claire Danes


Peran Rose membawa ketenaran dunia Kate Winslet yang berusia 22 tahun dan nominasi untuk Oscar. Wanita muda itu langsung menjadi bintang di Hollywood. 

Namun, awalnya, Claire Danes yang diundang untuk mengambil peran ini tetapi dia menolak dengan alasan dia lelah dan bosan dengan proyek terbarunya. Danes juga tidak mau beradu akting dengan DiCaprio, karena tidak lama sebelum Titanic, mereka berdua muncul dalam Romeo + Juliet karya William Shakespeare.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...