Ahad, Pengurus DPW PPP Provinsi Riau Dilantik

Jumat, 24 September 2021 | 14:12 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Pelantikan pengurus PPP Riau periode 2021 - 2026 akan dilangsungkan, Ahad /minggu (26/9/2021), di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Baca Juga: Gerindra Tanggapi Lagi Soal Prabowo Nyapres di 2024

Juru Bicara DPW PPP Riau, Zulkarnain Kadir mengatakan pelantikan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa yang juga Menteri Bapennas, wakil menteri agama dan rombongan Sekjend serta pengurus pusat lainnya. 

"Kita juga mengundang Gubernur Riau, dan Forkompinda Riau, yakni ketua DPRD Riau, Kapolda, Kajati, Danrem, Danlanut dan Ketua Pengadilan Tinggi. Kemudian kita juga undang ketua DPW PPP Sumbar, Sumut, Jambi. Ketua DPC PPP se Riau, anggota fraksi provinsi dan kab / kota se Riau, ketua ketua partai, LAM Riau, NU, Muhamadiyah, MUI, FKPMR.  Wako Pekanbaru, beberapa walikota dan bupati / wakil bupati yang di usung dari partai PPP, paguyuban, tokoh PPP seriau, beberapa tokoh pesantren di riau, organisasi muda / putri," kata Zulkadir lewat siaran persnya. Jumat 24 September 2021.

Ia mengatakan, sebanyak 120 undangan yang diedarkan. Pihaknyapun berharap, selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan (prokes ) wajib ditegakkan. 

"Dengan pelantikan ini, kami akan menjalin kembali silaturahmi denga semua stakeholder. Baik pemerintah, partai, tokoh agama dan budaya, kaum ibu, kaum milenial, para teman2 media dan lainnya se Riau untuk merawat persatuhan dan pembangunan khusus nya provinsi Riau da  kab / kota," kata Zulkadir. 

"Kami juga mohon doa bagi seluruh masyarakat Riau,  semoga pelantikan ini berjalan sukses, dan amanah untuk membangkitkan kembali masa kejayaan PPP di bumi lancang kuning," tutupnya.

Baca Juga: Megawati Curhat ke Orang Berpengaruh Ini, Akui Sudah Semakin Tua

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...