Luar Biasa, Kekayaan Bersih Dan Bisnis yang Dimiliki oleh Kardashian Dan Jenner Bersaudara Akan Mengejutkan Anda

Jumat, 24 September 2021 | 17:05 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  

Kehidupan selebritas kerap menjadi pemberitaan publik. Mulai dari kisah percintaan, karier, hingga keluarga pun tak luput menjadi sorotan media.

Kekayaan menjadi topik yang paling disorot dalam kehidupan seorang public figure. Tentu saja, kehidupan selebritas ini kerap dikaitkan dengan kemewahan.

Nama Kardashian dan Jenner tentu sudah tidak asing dalam dunia hiburan. Meski sering berkontroversi, keluarga yang hampir semua anggotanya perempuan ini justru memiliki kesuksesan yang luar biasa dalam kariernya sebagai selebritas maupun dunia bisnis yang mereka kembangkan.

Disebutkan pada September tahun 2020 lalu, total kekayaan keluarga Kardashian-Jenner mencapai US$2 milyar atau setara dengan Rp28,917 triliun dan akan terus bertambah seiring dengan bisnis mereka yang terus berkembang.

Clan Kardashian terkenal sebagai keluarga supermodel. Mulai dari Kim Kardashian hingga Kendall Jenner telah sukses menjadi model dengan bayaran termahal. 

Namun disamping itu, kekayaan keluarga ini juga ditunjang dari bisnis yang mereka jalankan diantaranya KKW Beauty milik Kim Kardashian, Kylie Cosmetic milik Kylie Jenner dan bisnis lainnya yang dijalankan oleh sang ibu, Kris Jenner.

Keluarga Kardashian - Jenner dikenal dengan gaya hidup glamor dan menghasilkan banyak uang lewat bisnis dan pekerjaan mereka. Mereka dikenal melalui reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians. 

Tapi kini, program tersebut tidak lagi menjadi sumber kekayaan utama mereka. 

Karena itulah, kekayaan masing-masing dari mereka tidak sama. Lalu, siapa yang memiliki kekayaan terendah di antara kakak-beradik Kardashian-Jenner?

Baca Juga: Libur Maulid Nabi, Emas Antam Hari Ini Naik Seribu, Ini Rinciannya

1. Kourtney Kardashian
Kourtney menghasilkan 40 juta US$ dari penampilannya di Keeping Up With The Kardashians. Kini putri sulung keluarga Kardashian-Jenner tersebut tengah sibuk promosikan laman gaya hidup Poosh. Kita akan selalu temukan produk yang ia rekomendasikan di media sosial. Kourtney memperoleh 515.700 US$ untuk tiap unggahan produk.

Kekayaan bersih pendiri situs Poosh diestimasikan sebesar 35 juta Dollar AS atau sekitar Rp 492,6 miliar. 

2. Khloe Kardashian
Khloe terlibat dalam sejumlah bisnis dan membintangi beberapa reality show. Khlomoney, perusahaan yang ia dirikan bersama Kardashian bersaudara memiliki nilai 50 juta US$. Namun ia tetap menerima endorse untuk media sosialnya dengan tarif 620.300 US$ tiap unggahan.

3. Kendall Jenner
Kendall berhasil membangun citranya sebagai model dan menghasilkan 40 juta US$ berkat kerjasamanya dengan produk ternama seperti Adidas, Estee Lauder, Calvin Klein, dan Stuart Weitzman. Ia paham cara mempromosikan segala hal melalui media sosial, karena itu Kendall dibayar 724.600 US$ saat mengunggah produk pelurus rambut Formawell Beauty.

Kendall Jenner boleh jadi menjadi supermodel sukses dan menjadi model dengan bayaran termahal di 2018, menurut laporan Business Insider.  Namun, status tersebut tidak cukup membuatnya menjadi yang paling sukses secara finansial di antara saudarinya yang lain. 

Berbagai sumber melaporkan angka kekayaan bersih yang berbeda, namun estimasi kekayaan bersih Kendall mendekati 45 juta Dollar AS atau sekitar Rp 633,7 miliar. 

Kendall paling tidak populer.

Jika popularitas dapat menghasilkan uang, Kendall bisa berada di urutan terbawah. Kendall dianggap sebagai anggota klan Kardashian-Jenner yang paling tidak populer, karena banyak detail kehidupan pribadinya yang tidak diketahui publik. Ia juga memiliki pengikut lebih sedikit di media sosial, sehingga mungkin memiliki kesempatan lebih sedikit mendapatkan uang dari media sosial, seperti saudarinya yang lain. 

Baca Juga: Emas Antam Hari Ini Tak Beranjak Dari Rp 915 Ribu per gram


4. Kim Kardashian
Kim sangat ahli mempromosikan diri dan keluarganya. Ia aktif di media sosial dan menyadari bahwa unggahannya bernilai uang. Dengan kekayaan 350 juta US$, ia melayani endorse produk dengan tarif 900.000 US$ tiap unggahan.


5.  Kylie Jenner
Jika dibandingkan anggota keluarga lainnya, Kylie menempati posisi teratas dalam hal penghasilan. 

Bungsu Kardashian-Jenner yang juga pendiri Kylie Cosmetics ini menjadi berita utama pada Maret 2019 sebagai salah satu miliarder perempuan termuda. Tapi, satu tahun kemudian, Kylie dituduh memalsukan pajak dan memberikan informasi menyesatkan lainnya untuk membuat kekayaan bersihnya tampak lebih besar.
Meski tidak lagi dianggap miliarder, Kylie tetap memiliki kekayaan sebesar 900 juta Dollar AS atau sekitar Rp 12,66 triliun. 

Menjadikannya saudari terkaya di antara kakak-kakaknya dengan margin kekayaan bersih yang cukup besar. 

Tak hanya memiliki kekayaan terbesar, si bungsu ini juga punya pengikut instagram terbanyak sehingga miliki pengaruh lebih besar di media sosial. Kylie mendapatkan 983.100 US$ untuk setiap unggahan produk yang ia pilih.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...