Ngaku Mahasiswi dan Sudah Open BO Sejak 16 Tahun, Cewek Ini Tertarik Laki-laki Lebih Tua

Jumat, 08 Oktober 2021 | 22:27 WIB
Ngaku Mahasiswi dan Sudah Open BO Sejak 16 Tahun, Cewek Ini Lebih Tertarik Laki-laki Lebih Tua Ngaku Mahasiswi dan Sudah Open BO Sejak 16 Tahun, Cewek Ini Lebih Tertarik Laki-laki Lebih Tua

RIAU24.COM - Istilah open booking out (BO) sudah diketahui banyak orang. Biasanya para lelaki hidung belang suka mencari wanita-wanita yang bisa BO dan diajak untuk melakukan kegiatan yang berbau seksual.

Beberapa waktu lalu tentang open BO juga dibahas saat di acara Talkpod yang dipandu Surya dan Komika Mongol. Tamu seorang wanita yang tak dirahasiakan namanya itu mengaku sudah open BO sejak 16 tahun.

Wanita itu mengaku sedang di bangku perkuliahan. Dalam video tersebut cewek yang mengenakan topeng itu membenerkan punya beberapa tarif saat open BO. "Kalau ST dari Rp 2,5 juta sampai Rp 4 juta, LT bisa Rp 6 juta sampai Rp 8 juta. Kalau keep beda lagi. Keep itu kayak sugar baby gitu," kaya cewek itu.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Mengenai pasangan, cewek ini lebih memilih pria dewasa darinya. "Aku enggak mau yang seumuran, apalagi teman. Maunya yang di atas 30an dan 40an. Karena itu mereka berpengalaman," sebut wanita itu.

Selain itu dirinya juga menolak jika pasangan yang BO ingin menjilat organ intimnya. "Aku enggak bisa dijilat begitu, enggak mau. Itu prinsip aku," katanya.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

"Kalau yang mau ngerekam saat 'main' ada enggak?" tanya Surya.

Ditanya begitu, cewek tersebut mengaku pernah ada yang mau merekam ketika mereka berhubungan seks. "Tetapi aku tegas enggak mau (direkam). Kalau dikeluarkan HP, langsung aku ambil saja da bilang enggak mau rekam-rekam," katanya.

Video ini telah tayang di youtube dengan judul 'Dibanding Mongol, Surya Paling Pengen Tau Dunia Per'BO'an-Talkpod' di kanal youtube @Malam Malam Net.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...