Ngaku Cuma Punya 10 Mantan, Maria Vania Sebut Eks Kekasihnya Seorang Bule yang Paling Membekas di Hatinya

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 23:41 WIB
Ngaku Cuma Punya 10 Mantan, Maria Vania Sebut Eks Kekasihnya Seorang Bule yang Paling Membekas di Hatinya (foto/int) Ngaku Cuma Punya 10 Mantan, Maria Vania Sebut Eks Kekasihnya Seorang Bule yang Paling Membekas di Hatinya (foto/int)

RIAU24.COM - Maria Vania ternyata tidak sungkan mengungkapkan soal kehidupan asmara, seperti mantan pacar. Saat menjadi tamu di Channel YouTube Vega Darwanti, Maria Vania menyebut mantan pacarnya cuma 10 orang.

Dilansir dari Detikhot, Maria Vania menikai jumlah mantan kekasihnya itu terbilang sedikit. "Nggak (banyak), cukup 10. 10 kayaknya. Dikit lho. Itu pun yang dari cinta monyetan gitu," sebut Maria Vania

Host seksi itu lalu ditanya soal siapa mantan yang membekas di hatinya. Maria Vania menyebut ada seorang lelaki bule, bernama Jimmy Heuse.

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

"Iya membekas sih. Karena gini lho, aku kan tipe orang pemilih, jadi sekalinya aku dapat, kena sama dia hati aku, di situ aku akan 110 persen bucin. Aku segalanya all out. Nah kemarin sudah all out banget, sudah dekat dengan keluarga aku. Jadi ya membekas," ujar Maria Vania.

Mengenai siapa pria yang akan jadi kekasihnya, Maria Vania bakal mengenalkan nanti kalau sudah sah menikah. Maria Vania tak mau lagi mengumbar masalah asmaranya ke publik.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

"Tapi kalau sekarang aku nggak mau expose sebelum sah, pamali juga kan kayaknya," sebut Vania.

Maria Vania lalu ditanya kriteria idaman pasangannya. Maria Vania sebut suka pria kerja keras, yang smart jadi diajak ngobrol nyambung, terus suka cowok yang lucu, dan setia pasti.

Tentang fisik calon kekasih, Maria Vania kini tak memusingkan. Ia sudah tak menargetkan punya pendamping yang berbadan bagus dan rajin berolahraga.

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...