Baim Wong Klarifikasi Video Tolak Beri Uang untuk Kakek Suhud, Netizen Berkomentar Begini

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:38 WIB
Baim Wong Baim Wong

RIAU24.COM - Belakangan ini, nama Baim Wong menjadi perhatian di media sosial. Hal itu karena Baim Wong bersikap tidak sopan terhadap kakek Suhud.

Dilansir dari Okezone.com, Baim Wong akhirnya buka suara. Dalam video yang diunggah akun @video_medsos di Instagram, dia membeberkan kronologi kejadian hari itu. 

"Semua bermula dari Kiano mengajak saya jalan-jalan. Saat keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor," kata Baim Wong di video tersebut.

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Dia sendiri mengaku, kakek itu sempat memepet motornya. Merasa aksi pria itu berbahaya, apalagi sang aktor membawa anak kecil, dia memutuskan untuk menepikan kendaraannya. 

"Tiba-tiba, dia minta uang sama saya. Ampun! Kalau misalkan bosque ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsinya akan beda banget sih melihat hal ini. Dari cara dia meminta bantuan pun enggak banget sih," jelasnya

Video klarifikasi Baim Wong itu pun ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Baim Wong kepada sang kakek.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

"Ya risiko lu lah. Sering bagi-bagi duit. Jadi jangan heran kalau di belakang kamera dimintain duit. Yang jadi masalah di sini adalah lu yang bicara tidak sopan sama bapak tua itu. Terus, pas dia bagikan uang di depan mata si kakek, kebayang kan bagaimana sakit dan sedihnya," kata seorang netizen.

"Kalaupun memang kakek itu salah, jangan dijadikan konten dong. Alhamdulillah, ada pihak yang mau berbagi dengan bapak tersebut," tutur salah satu netizen.

PenulisR24/ibl


Loading...

Terpopuler

Loading...