Tante Ernie Menangis dan Berduka Karena Harus Ditinggal Selama-lamanya: Kalian Berdua Akan Selalu Ada di Hati Saya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:53 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Ernie Judojono atau yang kerap disapa sebagai Tante Ernie saat ini sedang dirundung rasa duka cita yang sangat amat mendalam. Tidak seperti biasanya yang mengunggah berbagai macam aktivitas yang membahagiakan seperti berolahraga atau liburan, kali ini Tante Ernie benar-benar merasa terpukul sekali. 

Rasa sedih itu didapatkan oleh Tante Ernie setelah mendapat kabar bahwa ibunda tercintanya telah meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tante Ernie lewat foto yang ia unggah di Instagram Story akun pribadinya pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

“Innalillahiwainailaihirajiun, Selamat jalan ibuku tercinta, selamat berkumpul lagi sama bapak. You both will always live in my heart,” tulisnya di dalam keterangan foto.

Dilansir dari PosKota, Ibunda Tante Ernie, yakni Elly Sulastri meninggal dunia di usia yang ke-74 tahun dan kini sudah melewati prosesi pemakaman.

Tampak di dalam foto Tante Ernie hadir dengan mata yang sangat sembab, seperti telah merasakan sedih yang teramat dalam. Istri dari Irwan Judojono itu benar-benar menghantarkan jenazah sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya.

Tak lupa Tante Ernie memberikan ucapan terima kasih karena sudah merawatnya dengan sebaik mungkin sampai bisa berada di titik saat ini. Sebelum ibunda, ternyata Tante Ernie mengungkapkan bahwa sebelumnya say ayahanda sudah terlebih dahulu dipanggil oleh sang Khaliq.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

“Semoga Ibu sudah bahagia bersama bapak, terimakasih sudah memberikan contoh terbaik untuk anak-anakmu,” ucap Tante Ernie.

“Terima kasih untuk menyayangi kita sampai akhir hayat, selamat jalan ya ibu sayang," sambungnya.

Beberapa rekan Tante Ernie juga terlihat mengirimkan karangan bunga sebagai tanda duka cita atas meninggalnya sang Ibunda. Para pengikut Tante Ernie di Instagram juga ikut mengucapkan ucapan belasungkawa terhadap sang selebgram.

"Terimakasih banyak untuk sahabat-sahabatku, teman-teman di IG yang berbaik hati dengan mengirimkan ucapan belasungkawa dan doa-doa yang dikirimkan untuk Almarhumah ibuku, Amin YRA,"

"Mohon maaf kalau tidak bisa aku balas satu persatu. Semoga Allah yang membalas berlipat ganda segala kebaikan teman-teman semua," tambahnya.

Terakhir Tante Ernie juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berfoto berdampingan dengan almarhumah ibunya dalam sebuah acara tahun 2020 lalu.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...