Pernah Membintangi Film yang Sangat Populer, Aktor Tampan Ini Alami Depresi karena Tak Punya Pekerjaan

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:38 WIB
google google

RIAU24.COM -  Ken Chu Meteor Garden disebut hidup kesulitan karena tak lagi ada pekerjaan. Pemasukannya pun diakui kini nol.

Meteor Garden merupakan serial hit yang sangat populer di masanya. Tayangan itu menampilkan empat pria tampan yang disebut F4, terdiri dari aktor Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou.

Dilansir dari The Independent, F4 tidak hanya sebatas drama, tetapi mereka berempat membentuk boy band asal Taiwan bernama F4. Sebagian besar dari mereka masih aktif di industri hiburan, meskipun beberapa dari mereka mungkin telah memudar dari benak penggemar.

Baca Juga: Pembunuhan Versace, Pemilik Brand Terkenal Dunia yang Dibunuh Pada Pagi Bolong

Tampaknya, tidak semua anggota berhasil tetap eksis. Seperti popularitas Jerry Yan yang kembali menanjak setelah bergabung dengan variety show Call Me By Fire. Begitu juga Vic Chou, yang comeback sendiri dalam drama iQiYi, Danger Zone.

Sedangkan Vanness Wu tidak seaktif Yan dan Chou. Namun, dia muncul di Masked Dancing King 2021 sebagai bagian dari juri panel. Sayangnya, popularitas Ken Chu tampaknya telah memudar.

Selama dua tahun, Ken Chu mengaku tak lagi menghasilkan uang. Ia juga telah lama kehilangan kontak dengan para personel F4, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Vic Chou. Disebut pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2016.

Ken Chu juga belakangan disebut-sebut sebagai personel F4 terburuk oleh netizen. Terlebih dari sisi finansial.

Netizen juga mengomentari kondisi tubuh Chu, dengan mengatakan bahwa tubuh dia mengingatkan mereka pada seorang paman yang gemuk. Hal itu bisa jadi karena Chu menikmati kehidupan pernikahan setelah menikah dengan Vivien Han pada tahun 2016.

Baca Juga: Walau Mirip Seperti 'Pengemis', Ke-10 Negara yang Ditemui Taliban Ini Kompak Tak Akui Wujud Mereka di Afghanistan

Kini Chu berbagi cerita tentang kesulitannya saat ini ketika dia diwawancarai oleh media Taiwan. Dia mengatakan bahwa dia sudah lama tidak mendapat pekerjaan dan biasanya menghabiskan waktu bermain game di rumah. Dia mengaku mengalami depresi.

"Saya yang terburuk di F4. Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya seakan menabrak dinding di mana-mana," aku Chu dengan sedih.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...