Seperti Psikopat, Pria Ini Membunuh Korbannya Dengan Cara Dicincang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:06 WIB
Tribun Jogja Tribun Jogja

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian pembunuhan mengerikan, dimana korban nya dibunuh dengan cara dicincang.

Pembunuhan di Desa Jeranih RT 4, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu (13/10/2021) malam tadi pukul 19.30 WITA, terjadi betul-betul mengerikan. Korban Sukarman (66) tewas dengan luka yang banyak di tubuh, bahkan seperti dicincang. Salah satu telinganya putus. Sementara terkini, korban lainnya, H Arbain mengalami kritis di RSU Pelita Insani Martapura.

Tindakan pelaku, Abdul Warisman memgamuk dengan sebilah parang betul-betul brutal. Dia telah mencincang tubuh korban hingga terluka secara tak beraturan.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net di lapangan, setelah Sukarman tewas dengan sejumlah luka mengerikan di sekujur tubuh.

Kejadian mengerikan itu di bagikan melalui akun sosial media Instagram Milik @link_berita (14/10/2021).

@butuh_asi :” emot nya meresahkan “

@dendyblackheart :” Kampung ku ni asli sadis “

@yat0_.z :” dar ngeri heh “

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

@knp_lu_hidup_didunia_ini_bro :” Dapat dari mana min beritanya, kok tiap hari tau aja ada kasus kayak gini “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...