Gibran Anak Jokowi, Bima Arya dan Ganjar Pranowo Bahas Politik, Soal Apa?

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:56 WIB
Ganjar Pranowo, Bima Arya dan Gibran bertemu dalam sebuah kesempatan. Sumber: Humas Pemkot Bogor Ganjar Pranowo, Bima Arya dan Gibran bertemu dalam sebuah kesempatan. Sumber: Humas Pemkot Bogor

RIAU24.COM -  Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membeberkan pertemuan dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Puri Gedeh, Semarang.

Bima Arya mengatakan salah satu yang dibahas dalam pertemuan itu yakni membahas persoalan politik dikutip dari pikiran-rakyat.com, Senin, 18 Oktober 2021.

Sayang tak dijelaskan ke arah mana pembahasan politik yang dibahas oleh ketiga pemimpin daerah tersebut.

Baca Juga: Kepengurusan DPC PPP Pekanbaru Sudah Disetujui DPP, Zulkarnain: Kita Segera Konsolidasi Untuk Pemilu 2024

"Ke sini itu kunjungan balasan. Ngomongin politik iya, kuliner iya, olahraga iya, dan macam-macam kita omongin. Kebetulan baru selesai acara APEKSI, pertemuan wali kota se-Indonesia di Yogyakarta," ujarnya.

"Intinya menurut kita kepala daerah yang satu frekuensi harus sering-sering kumpul bertukar pikiran, saling menyemangati, saling mendukung," ujarnya.

Baca Juga: Anies-Ganjar Dituduh Jadi Biang Perubahan Peta Pilpres 2024, Kenapa?

Pada kesempatan yang berbeda Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut mengaku sering empat mata dengan orang nomor satu di Kota Bogor itu.

"Kita ngobrol banyak tentang banyak hal di pemerintahan daerah, apalagi sekarang beliau Ketua APEKSI. Kadang-kadang cerita yang konyol-konyol juga. Kita sering ngobrol, saya sama Mas Bima cukup dekat," sebutnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...