Mempelai Pria yang Hilang di Hari Pernikahan Hubungi Calon Pengantin Wanita, Netizen: Muka dan Kelakuan Sama-sama Minus

Rabu, 17 November 2021 | 15:34 WIB
google google

RIAU24.COM - Kejadian yang tak mengenakkan harus dialami oleh seorang calon pengantin perempuan yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir dari Instagram @rumpii_asiik, Selasa (16/11) calon pengantin wanita dan pasangannya itu sudah berniat untuk menikah.

Namun, saat seorang MUA pernikahan tiba di tempat acara, tak ada tanda-tanda akan adanya acara pernikahan.

Tempat yang ‘katanya’ sudah disewa pun tampak polos tanpa adanya dekorasi pelaminan dan lain sebagainya. Tempat yang baru dipakai sebagai tempat vaksinasi ini bahkan disebut masih terdapat banyak kursi yang berserakan.

Rupanya, sang calon pengantin wanita menjadi korban penipuan oleh calon suaminya. Ia tak hadir dan bahkan tak bisa dihubungi. 

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Dengan adanya kejadian tersebut, calon pengantin perempuan pingsan.

"Sekarang si lakiknya itu hilang entah ke mana dan ceweknya pingsan. Pastinya mental dia kena dan trauma banget. Jujur sedih banget," tutur akun tersebut.

Setelah unggahan soal ini viral dan menjadi ramai di kalangan warganet, tiba-tiba si calon pengantin pria pun muncul. Ia lalu mengirim pesan pada calon pengantin wanita berisi permohonan maaf dan mengaku akan bertanggung jawab. Ia juga menjelaskan banyak hal atas perbuatannya itu.

Meskipun menyedihkan, kejadian ini dianggap melegakan bagi beberapa orang, lantaran wanita tersebut tidak jadi menikah dengan pria yang memang tidak memiliki kepribadian baik. Pada video yang diunggah @sylvara.makeup, memperlihatkan foto calon pengantin pria yang telah menipu wanita tersebut.

Kisah wanita yang ditipu oleh calon suami dan wedding organizer itu jadi viral. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif untuk calon pengantin pria itu.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"Bukan cm kabur aja.. Dia ini sudah menipu, ga ada pesta krn dengan sengaja ga melakukan persiapan pesta. Pas mw si laporin polisi, eeeh ngeles. Jgn mw sirayu mba..," ungkap @ikanovita***

"Muka dan kelakuan sama sama minus," ungkap @farizahkar***

"Bukan body shaming ya,, tapi kesel, udh item jelek, merongos, nipu lagi," ungkap @indah_bukan_da***

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...