Viral Situasi Jalan di Batam Lebar dan Tanpa Kabel Listrik Melintang, Netizen Sebut Begini

Selasa, 23 November 2021 | 22:47 WIB
Viral Situasi Jalan di Batam Lebar dan Tanpa Kabel Listrik Melintang, Netizen Sebut Begini (foto/int) Viral Situasi Jalan di Batam Lebar dan Tanpa Kabel Listrik Melintang, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Batam merupakan salah satu Kota maju yang ada di Indonesia. Kota yang berada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini terkenal sangat dekat dengan Negara Singapura.

Beberapa waktu lalu viral video yang dibuat akun media sosial Muda Mudi Batam atau disingkat @MMBatam. Dalam video itu diperlihatkan kondisi jalan yang lebar dan banyak mobil mewah melintas.

Menariknya dalam video itu tidak tampak kabel listrik melintang di jalan seperti di daerah-daerah lainnya. "90 persen kabel dibatam tanam bawah tanah kayak singapore," sebut @MMBatam saat menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Langsung saja netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @noobizen: "Pajak di Batam besar bro. Batam itu kota texas nya indo."

@user1012474432433: "Sudah 2 tahun di Jawa rasa nya pingin pulang ke batam."

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

@Zhul Syahid: "Baru tahu di sana gk ada kabel melintang."

@Rahadiyan N: "Memang tidak ada kabel melintang. tapi jalan dari simp gelael menuju simp frengky bisa membuat jatuh telentang."

@Dprtmaaa_: "Warga Batam mah udah biasa liat mobil sport yakan wkwk."

@Fikri pazli: "Batam dijukuli kota bandar dunia mandani dan juga sektor perdagangan laut internasional."

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...