Wanita Berusia 82 Tahun Menjuntai Terbalik Setelah Jatuh dari Balkon Lantai 19, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Rabu, 24 November 2021 | 14:21 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM - Dalam momen dramatis yang terekam kamera, seorang wanita berusia 82 tahun terlihat tergantung terbalik dari rak pakaian setelah secara tidak sengaja jatuh dari lantai 19 sebuah gedung di China timur. Menurut South China Morning Post, wanita itu sedang menggantung pakaiannya di balkon lantai 19 apartemennya di Yangzhou, provinsi Jiangsu di Cina selatan ketika dia mengalami kecelakaan. 

Dalam video mengerikan itu, wanita itu menggantung kedua kakinya di rak pakaian di balkon lantai 18 dan tubuhnya digantung di lantai 17 balkon. 

Baca Juga: Tim Margasatwa Pakistan Gendong Bayi Penyu Hijau Langka Dari Pantai ke Laut, Foto-Fotonya Jadi Viral

Petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi untuk menyelamatkannya. Tim penyelamat menangkapnya dari lantai 18 dan lantai 17 dan memasang tali pengaman padanya. Staf di lantai 18 menarik orang tua ke atas dan, pada saat yang sama, mereka yang berada di lantai 17 mengangkatnya. 

Dia berhasil dibawa kembali ke tempat yang aman dan tidak ada cedera yang disebabkan.

Baca Juga: Salah Mengamputasi Kaki Pasien, Dokter Austria Ini Didenda Ratusan Juta

Investigasi atas insiden tersebut mengkonfirmasi bahwa wanita itu sedang mencuci pakaian pribadinya ketika dia jatuh di atas sengatan balkon. Sementara itu, video itu menjadi viral, dan orang-orang memuji petugas pemadam kebakaran karena menyelamatkan wanita itu. 

"Pekerjaan yang luar biasa oleh Petugas Pemadam Kebakaran," tulis seorang pengguna. 

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...