Bertandang ke Markas West Ham, Chelsea Alami Kekalahan Kedua Musim Ini dan Terancam Digeser Manchester City

Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:33 WIB
Bertandang ke Markas West Ham, Chelsea Alami Kekalahan Kedua Musim Ini dan Terancam Digeser Manchester City (foto/int) Bertandang ke Markas West Ham, Chelsea Alami Kekalahan Kedua Musim Ini dan Terancam Digeser Manchester City (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib apes dialami Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam (4/12/2021). Bertandang ke markas West Ham United, The Blues takluk dengan skor tipis 3-2.

Sebenarnya Chelsea melakoni laga ke 15 dengan percaya diri. Mengingat tim besutan pelatih Tuchel itu baru sekali kalah saat menjamu Manchester City pada Sabtu, 25 September 2021.

Bahkan saat melawan West Ham, Chelsea mendapat angin segar saat Tiago Silva mencetak gol pertama untuk Chelsea di menit ke 28. Tetapi West Ham mengimbangi saat Lanzini sukses mengeksekusi bola dari titik putih. Tetapi saat babak pertama aka berakhir Chelsea berhasil menggandakan gol lewat Mount di menit ke 44.

Baca Juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI

Pada babak kedua West Ham mencoba untuk menekan tim tamu. Walhasil menit ke 56, Bowen mencetak gol dan skor berubah menjadi 2-2. Pertandingan semakin seru, mengingat Chelsea harus mendapatkan poin agar tida tersusul rival terdekatnya Manchester City yang ada di peringkat kedua klasemen.

Namun West Ham malah berhasil mencetak gol lewat Masuaku di menit ke 87. Hingga 90 menit ditambah perpanjangan waktu skor tida berubah, tim besutan David Moyes sukses tumbangkan Chelsea.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!

Hasil ini membuat Chelsea terancam tergusur dari puncak klasemen oleh Man City jika menang lawan Watford, Minggu dini hari (5/12/2021). Kemenangan ini membuat West Ham mantap diperingkat 4 dengan koleksi 27 poin dari 15 laga. Masih unggul 4 poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...