Bisa-bisanya Ibu Ini Masih Terlelap Kala Bayinya Diserang Anjing hingga 23 Kali

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:24 WIB
news news

RIAU24.COM - Seorang bayi laki-laki yang baru lahir diserang hingga tewas oleh anjing keluarga saat sang ibu tertidur di sofa dan ayahnya pergi keluar untuk merokok.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Reuben McNulty baru berusia 14 hari ketika hewan peliharaan orang tuanya, Staffordshire Bull Terrier, menggigit kepalanya hingga 23 kali.

Orang tuanya, Amy Litchfield dan Dan McNulty, sebelumnya telah diperingatkan oleh pekerja sosial untuk tidak meninggalkan Reuben tanpa pengawasan dengan dua anjing mereka.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Tapi Amy (31) tertidur lelap di sebelah Reuben di atas sofa, sementara Dan sedang keluar untuk merokok, dan Reuben diserang oleh salah satu anjing mereka.

Saat Dan kembali masuk ke rumah, dia menemukan Reuben dan anjing bernama Dottie, berusia sekitar enam tahun, berlumuran darah, sementara Amy masih tertidur.

Dan segera menelepon 999, ketika paramedis tiba, Dan dan Amy menolak untuk menggendong Reuben yang berlumuran darah.

Bayi itu diterbangkan ke Rumah Sakit Addenbrooke di Cambridge, dia menderita cedera otak, cedera tulang belakang dan cedera tengkorak.

Setelah 13 hari dipasangkan alat penunjang hidup, Reuben menghembuskan nafas terakhirnya.

Dan dan Amy ditangkap oleh polisi atas dugaan penelantaran anak setelah insiden itu, tapi jaksa memutuskan untuk tidak menuntut mereka pada Desember 2020.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...