Silahturahmi ke Kantor Bea Cukai Tembilahan, Ini Agenda Letkol Arh M.Nahruddin Roshid

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:03 WIB
Dandim bersama Kepala Kantor Bea Cukai Dandim bersama Kepala Kantor Bea Cukai

RIAU24.COM - Disela-sela kesibukan Dandim 0314 Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) bersilaturahmi mengunjungi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tembilahan (KPPBCM MP.C Tembilahan) Rabu 12 Januari 2022. 

Baca Juga: Tim Sosialisasi dan Edukasi Polres Inhil Beri Penyuluhan Vaksinasi Anak di SDN 003 Tembilahan  

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kantor Kantor vertikal yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) mengatakan  menyempat bersilaturahmi ke kantor BC Tembilahan Untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Intansi Vertikal begitu juga Forkompimda di Kab Inhil termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tembilahan.

“Intinya selama ini Kodim 0314/Inhil akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi," ucap Dandim

Dandim berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0314/Inhil dan Pihak Bea dan Cukai Tembilahan dapat terjalin lebih erat.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea dan Cukai  Eka Purnama,  juga mengucapkan terima kasih atas Kunjungan hari ini di kantor Kami dan Dapat bersilaturrahmi di sela-sela kesibukan  Dandim.

"Terima kasih atas Kunjungan Dandim,disela-sela kesibukan sebelum kami bersilaturahmi ke Kodim,  Dandim  sudah duluan silaturrahmi ke kantor Kami, dan hari ini kami beserta jajaran pejabat Bea dan Cukai Tembilahan
Semoga dengan kunjungan  silaturahmi ini ter jalinan silaturrahmi ini semakin erat juga bisa berkordinasi dilapangan untuk menciptakan Indragiri hilir yang aman dan Kondusif di hari hari yang akan datang," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Inhil Jamu Dirut Bank Riau Kepri dan Direktur ICC

Di sela-sela silaturahmi Dandim 0314/Inhil sarapan Pagi di pos Kantor Bea dan Cukai dan di lanjutkan berkeliling menelusuri sungai Indragiri dengan sept bot Patroli BC Tembilahan.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...