Polantas yang Luar Biasa, Pernah Menilang Istrinya Sendiri

Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:50 WIB
Pinterest Pinterest

RIAU24.COM -  Polisi lalu lintas selalu mendapatkan predikat jelek di masyarakat. Mulai dari perilaku damai dan sebagainya.

Namun, perilaku tersebut sama sekali tak tercermin oleh seorang polisi lalu lintas bernama Aiptu Jailani. Ya, polisi satu ini benar-benar berdedikasi atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Aiptu Jailani mulai dikenal gara-gara track record-nya yang menggila. Ketika itu pada tahun 2013 ia mendapatkan reward gara-gara mengeluarkan sekitar 2400an surat tilang.

Jika dihitung kurang lebih 6 hingga 8 surat tilang ia keluarkan tiap hari. Nah, uniknya lagi selama setahun itu Aiptu Jailani menilang berbagai macam orang. Mulai dari seorang Kapolda gara-gara parkir di rambu dilarang berhenti, bahkan istrinya sendiri.

Baca Juga: Ini Persiapan Dorce Gamalama Sebelum Ajal Menjemput: Sediakan Kain Kafan Sendiri dan...

Ya, bahkan istri sendiri yang tiap hari tidur bersamanya pun ditilang karena tidak mematuhi aturan yang ada. Tak banyak polisi lalu lintas seperti Aiptu Jailani, namun kita semua berharap jika kepolisian bisa sangat berdedikasi seperti itu.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai polantas yang luar biasa ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (08/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@arya_adin :” Jadiin presiden nih polisi kaya gini! “

@1795san :” Polisi jujur dan berwibawa “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...