Kanye West Klaim Dirinya Berhasil Gagalkan Video Seks Kim Kardashian yang Kedua Bocor ke Publik

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:57 WIB
Kim dan Kanye Kim dan Kanye

RIAU24.COM - Kanye West mengklaim dirinya berhasil menghentikan video seks kedua Kim Kardashian dan Ray J agar tidak bocor.

Baca Juga: Zhu Di Rancang Kudeta, Hasilnya Jadi Kota Terlarang di China

“Saya pergi dan mengambil laptop dari Ray J sendiri malam itu,” kata West (44), Senin (24/1).

“Saya bertemu pria ini di bandara, lalu dapat penerbangan larut malam, kembali dan mengantarkannya (laptop) pada jam 8 pagi.”

West mengatakan bahwa saking leganya melihat laptop tersebut, Kim menangis terharu.

Baca Juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri

“Dia menangis saat melihatnya. Anda tahu mengapa dia menangis ketika dia melihatnya di laptop? Karena itu mewakili perasaan dia telah dimanfaatkan.”

Namun klaim Kanye West dibantah oleh juru bicara Kim Kardashian. Dia membenarkan adanya laptop, namun menyangkal adanya konten eksplisit di dalamnya.

“Setelah ditinjau, tidak ada konten seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama,”

“Kim teguh pada keyakinannya bahwa tidak ada rekaman kedua yang ada. Setelah 20 tahun, dia benar-benar ingin move on dari fase ini dan fokus pada hal-hal positif yang terus dia lakukan sebagai seorang ibu, pengusaha dan advokat untuk reformasi keadilan.”

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Kim Kardashian sangat emosional ketika mantan suaminya itu kembali membahas soal komputer dan hard drive.

“Kim dulu dan masih benar-benar berterima kasih kepada Kanye karena mendapatkannya (laptop) kembali,” kata sumber itu.

“Rekaman itu membuatnya sangat kesakitan dan terus menghantuinya hingga hari ini. Meskipun mereka tidak lagi bersama sebagai pasangan, mereka tetap selaras dengan kekhawatiran yang sama tentang bagaimana konten yang terus digunakan untuk melawannya akan memengaruhi keempat anak mereka di masa depan.”

Kim dan mantannya, Ray J, membuat video seks dan bocor ke publik pada 2007.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...