Ada Penampakan Airlangga-Khofifah di Tempat Strategis, Bukti Nyapres?

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:07 WIB
Airlangga Hartarto dan Khofifah Indar Parawansa. Sumber: Liputan6.com Airlangga Hartarto dan Khofifah Indar Parawansa. Sumber: Liputan6.com

RIAU24.COM -  Ambisi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto agar bisa Nyapres di 2024 semakin terlihat jelas.

Foto dirinya berdampingan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beredar di sejumlah videotron Kota Surabaya, Jawa Timur.

Alhasil, foto tersebut langsung saja menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dikutip dari liputan6.com, Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga: Surya Paloh Dinilai Membahayakan Kandidat Capres yang Berseberangan, Kenapa?

Foto Airlangga Hartarto dan Khofifah Indar Parawansa dengan tagline harapan kader Golkar dan warga di Jatim tersebut diketahui terlihat di lima titik Jawa Timur.

Yang pertama di Jalan Indragiri, Mayjen Sungkono, Jembatan Penyeberangan Oranga (JPO) Jalan Basuki Rahmat, JPO Pemuda, dan depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jalan Diponegoro.

Pengamat politik Universitas Trunojoyo Madura Surokim Abdussalam saat mengomentari foto-foto tersebut.

Baca Juga: Anthony Albanese, PM Australia Baru dari Kelompok Sayap Kiri

Dia mengatakan, kelompok-kelompok tertentu ingin mengetes ombak untuk melihat sejauh mana respons publik terkait dengan bakal pasangan calon pada Pilpres 2024.

"Mereka sebenarnya juga ingin melihat dan mengukur sejauh mana antusiasme publik bagus atau tidak, tone-nya positif atau tidak sehingga bisa diketahui sentimennya," ujarnya.

PenulisR24/azhar


Loading...

Loading...