Kunjungi Desa Wadas, Ganjar Pranowo Disambut Baik Netizen: Semoga Segera Mendapatkan Solusi

Senin, 14 Februari 2022 | 14:10 WIB
Ganjar Pranowo [Twitter/@ganjarpranowo] Ganjar Pranowo [Twitter/@ganjarpranowo]

RIAU24.COM -  Nama Ganjar Pranowo belakangan ini menjadi sosok yang paling sering disinggung di tengah dugaan tindak kekerasan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap warga Desa Wadas beberapa hari lalu.

Pasalnya, Desa Wadas merupakan wilayah administrasi Provinsi Jawa Tengah yang saat ini gubernurnya dijabat oleh Ganjar.

Pada tanggal 13 Februari 2022, Gubernur Jawa Tengah itu kembali berkunjung ke Desa Wadas, Kabupaten Purworejo. Ia pun mengakui ketika tiba di Desa Wadas disambut baik dan menggelar dialog bersama warga ketika berkunjung.

"Saya yakin rembungan hari ini belum memuaskan bapak ibu warga Desa Wadas. Begitupun saya, masih ingin mendengar lebih banyak lagi. Maka tadi saya minta izin jika dalam waktu dekat akan kembali ke Wadas untuk menginap. Alhamdulillah diizinkan.," tulis Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Justice Collaborator Bharada E Dikabulkan LPSK, Akan Jamin Perlindungan 24 Jam

Ganjar Pranowo pun disuguhi berbagai hasil bumi Desa Wadas,

"Terimakasih sekali lagi atas kesempatan bersilaturahmi. Juga terimakasih untuk oleh-olehnya. Akhirnya saya bisa merasakan durian terenak sedunia seperti kata senior saya Mas Yayak Yatmaka," tegasnya.

Kunjungan Ganjar Pranowo ini lantas disambut baik netizen, mereka berharap permasalahan di desa Wadas mendapatkan solusi.

"Terima kasih Pak Ganjar. Permasalahan pelik yg dihadapi semoga segera mendapatkan solusi. Bagaimanapun, ujian ini adalah kemewahan yg tidak dimiliki orang lain. Semoga sehat selalu, WADAS selalu (Waras dan Cadas)," ungkap @arissuwa***

"Coba Dari Awal Seperti Ini Pak... Kan Enak.. Ngga Harus Bawa 1 kompi. Melas yo Pak kalo lihat video di sosmed Rakyat Di sakiti seperi. Piye roso'e Ngono," ungkap @zen_br***

Baca Juga: 5 Kebohongan Irjen Ferdy Sambo Yang Akhirnya Terbongkar Bareskrim

"Alhamdulillah semoga lancar dan mendapat keberkahan. Amin," ungkap @IOneHermao***

Diketahui, kedatanga Ganjar ke Wadas untuk mendengar langsung suara warga Wadas. Ia pun berharap dialog yang dilakukannya bersama para warga bisa menemukan solusi terbaik bagi polemik yang menimpa wilayah itu.

Terkini, Ganjar mengatakan, diskusi dengan para warga Wadas masih belum menemukan titik terang. 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...