LaNyalla Buka Suara Soal Parpol yang Terima Aliran Dana Korupsi CPO

Rabu, 27 April 2022 | 09:47 WIB
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Sumber: Rmol.id Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Sumber: Rmol.id

RIAU24.COM -  Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengomentari pernyataan anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu yang menyebutkan dugaan korupsi ekspor CPO mengalir ke partai politik.

Dia meminta informasi terkait korupsi itu harus ditindaklanjuti oleh aparat penegak hukum hingga tuntas dikutip dari sindonews.com, Rabu, 27 April 2022.

"Saya kira informasi tersebut perlu ditindaklanjuti agar tak menimbulkan kecurigaan dan kegaduhan. Maka perlu didalami aparat penegak hukum," pintanya.

Baca Juga: Kemenkeu Kucurkan Dana Tahapan Pemilu di 2022 Senilai Rp3,6 Triliun, Tito Karnavian: Tolonglah Berempati

Alasannya karena dugaanya penyelewengan ini berkaitan dengan wacana penundaan Pemilu 2024.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawasi dan mengawal penyelidikan kasus ini jangan sampai menguap begitu saja, apalagi jika sampai pelaku lolos dari jerat hukum.

Baca Juga: Haji Faisal dan Istri Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

Jika negara dikelola oleh orang-orang yang hanya mementingkan diri dan kelompoknya akan membawa negara ini pada kehancuran yang mendalam serta kerusakan berbagai aspek.

"Saya meminta aparat agar transparan dalam temuan penyelidikan terkait dengan kelangkaan minyak goreng kepada masyarakat," pintanya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...