Ukraina Siapkan Serangan Balik, Remukan Rusia Akhir Mei

Kamis, 05 Mei 2022 | 07:47 WIB
Wallpaper Safari Wallpaper Safari

RIAU24.COM -  Bukannya negosiasi perdamaian untuk menghentikan perang, Ukraina kini justru menyatakan siap untuk menyerang balik wilayah Rusia akhir Mei!

Penasehat Kepresidenan Ukraina, Oleksiy Arestovich menyebut karena Rusia kabarnya akan menyerang pada tanggal 9 Mei 2022 dimana hari tersebut ialah peringatan hari kemenangan Uni Soviet atas Jerman pada Perang Dunia II silam.

Ukraina, lanjutnya, akan membentuk tim serangan khusus sebab alat perang seperti tank, artileri jarak jauh, dan senjata lainnya sudah tiba di negaranya yang merupakan bantuan dari Amerika Serikat dan sejumlah Negara Eropa.

Namun Rusia diperkirakan akan membawa lebih banyak pasukan untuk menekan invasi menjelang 9 Mei 2022. Militer Ukraina sejauh ini terus melawan dengan sengit,

Baca Juga: Rekaman Mengerikan Menunjukkan Pria Ukraina Digiring Menuju Kematian Mereka di Bucha

Jika Ukraina melakukan serangan balik dengan menyerang wilayah Rusia, artinya akan menjadi titik lanjut utama dalam konflik dan akan terus berlanjut perangnya.

Ukraina bersikeras akan menang dalam perang, sementara para ahli dunia menyebut akhir dari konflik tidak bisa diprediksi karena Rusia diperkirakan akan terus menyerang,

Inggris bahkan menduga perang akan terjadi hingga akhir tahun 2023 dan menurut Inggris, Rusia yang akan menang. Beda dengan Amerika yang meyakini Ukraina lah yang akan menang jika punya senjata yang tepat.

Baca Juga: Cerita Libya yang Dipimpin Presiden Selama 42 Tahun, Muammar Khadafi

Amerika juga memperkirakan Presiden Rusia, Vladimir Putin siap secara resmi mendeklarasikan untuk menggerakan tenaga penuh untuk menyerang Ukraina pada 9 Mei 2022 mendatang.

Sejak Awal, Putin menyatakan serangan ke Ukraina sebagai bentuk “operasi militer khusus” dan jika perang sudah dideklarasikan Putin secara resmi,

Maka Rusia diperkirakan akan mengerahkan kekuatan secara penuh sesuai Undang-Undang di Negara tersebut.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Eserangan balik Ukraina ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...

Loading...