Setelah Puan Maharani Giliran Sri Sultan Hamengkubuwono X yang Disambangi Prabowo, Bicara Soal Politik?

Minggu, 08 Mei 2022 | 05:36 WIB
Prabowo Subianto dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Sumber: Inews.id Prabowo Subianto dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Sumber: Inews.id

RIAU24.COM -  Sambil mengenakan pakaian atasan putih dan celana hitam, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melanjutkan tradisi halalbihalal dengan berkunjung ke kediaman Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowno (HB) X, Sabtu, 7 Mei 2022.

Dalam kunjungannya, Prabowo langsung oleh Sultan dan istrinya, GKR Hemas di pintu masuk Keben Keraton dikutip dari sindonews.com.

"Di hari libur ini saya mengisi kegiatan dengan kunjungan-kunjungan ke beberapa sahabat lama saya di Yogyakarta, salah satunya dengan Bapak Sultan dan Ibu Ratu Hemas," kata Prabowo.

Baca Juga: Gerindra-PKB Resmi Koalisi, Jubir Demokrat: Semoga Solid dan Bertahan Hingga Pilpres 2024

Sementara Sultan sendiri menilai pertemuannya dengan Prabowo sebatas silaturahmi lebaran biasa.

"Saya terima kasih kepada Pak Prabowo karena berkenan berkunjung ke Yogyakarta. Tidak ada pembicaraan politik, kami hanya silaturahmi," sebutnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Gerindara Prabowo Subianto menyambangi kediaman Megawati Soekarno Putri, Senin, 2 Mei 2022.

Baca Juga: Resmi Mendaftar ke KPU, Partai Masyumi Berambisi Kembalikan Kejayaan pada 1955

Tak hanya itu, Prabowo juga terlihat berkunjung ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo di Situbondo Kiai Kholil As'ad, dan Pimpinan Ponpes Al-Qodiri Jember Kiai Ahmad Muzaki Syaha.

Serta bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Kota Surabaya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...