Via Vallen Unggah Momen Pertunangannya dengan Chevra Yolandi, Warganet Ikut Terharu: Seneng Banget Ngeliatnya

Rabu, 11 Mei 2022 | 11:12 WIB
google google

RIAU24.COM - Via Vallen telah menggelar lamaran dengan kekasihnya, Chevra Yolandi yang merupakan vokalis grup band Papinka. Kabar bahagia tersebut dibagikan Via Vallen melalui Instagram pribadinya.

Bersama potongan video yang dibagikan, Via menulis, "Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya."

Dalam video teaser acara lamarannya, tampak Via Vallen yang tampil cantik mengenakan kebaya abu-abu dengan rambut disanggul.

Seperti yang diungkapkan Via di keterangan postingan, penyanyi cantik itu tampak gugup sehingga membuatnya terbata-bata saat berbicara.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

"Mungkin, enggak banyak tahu, mengapa aku menjatuhkan hati ke kamu," kata Via Vallen dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan kata-katanya.

Penyanyi dangdut asal Surabaya itu kemudian menjelaskan alasan yang membuatnya jatuh hati pada sang kekasih yang kini resmi jadi tunangannya.

"Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen menahan tangis, sementara Chevra Yolandi terlihat menghapus air matanya.

"Untuk video lengkapnya akan tayang besok (hari ini), jam 3 sore. Di YouTube 'Via Vallen Official' yaa," tutur Via mengumumkan bahwa acara lamarannya bisa disaksikan lengkap via YouTube.

Dikolom komentar, dugaan warganet ternyata benar. Mereka pun ikut terharu dan mendoakan semuanya lancar hingga Via dan Chevra melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Rektor Ini Ahli Membuat Bom Spesialis Penghancur Jembatan, Siapa?

“Congratss mba Via mas Chevra. smogaa lancar sampai ke tahap selanjutnya.. salam dari saya dan kel yg kapan hari foto di mall CW Sby wkwk,” ungkap @devitaay***

“Ya Allah mbak Via.. Pengen nangis aq mbak.. nangis bahagia tapi koq mbak.. Seneng bgt liat pean ama mas chev mbak,” ungkap @kuswatil***

“Y… Allah, jagalah dua insan ini dlm cinta dan kasih mrk, sampai saat nya mrk menuju mahlogai surgamu.. Amiin,” ungkap @dwioktavia2***

 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...