Video Seekor Anjing di China yang Berjalan Kaki Sejauh 8 Kilometer Untuk Bersatu Kembali Dengan Pemilik Lamanya, Jadi Viral di Media Sosial

Jumat, 03 Juni 2022 | 14:49 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Mereka mengatakan bahwa anjing adalah sahabat manusia dan dari waktu ke waktu, karena anjing dengan sabar menunggu sang pemiliknya kembali, bahkan anjing rela mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan manusia.

Seekor Shiba Inu bernama Saisai di China baru-baru ini membuktikan bahwa cinta anjing kepada pemiliknya tidak tergoyahkan dan tidak mengenal batas.   
 
Dilansir dari South China Morning Post, Saisai berjalan kaki sejauh 8 km untuk bertemu kembali dengan pemilik lamanya, Zhao.

Baca Juga: Mengulang Sejarah Penaklukan Konstantinopel

Setelah tiba di depan pintu pemiliknya, anjing yang menggemaskan itu mengeluarkan suara, membuat pemiliknya penasaran dengan apa yang terjadi di sisi lain pintu.

Ia benar -benar terkejut dengan penampilan Saisai yang dicintainya, Zhao bertanya dengan penuh kasih, "Sayangku, bagaimana kamu kembali?"

Ketika dia melihat Saisai di pintunya, Zhao menangis . Melihat pemiliknya menangis, Saisai juga meneteskan air mata.

Baca Juga: Militer Rusia Tangkap Ratusan Warga yang Coba Kabur dari Wajib Militer

Dalam serangkaian video yang diposting oleh Zhao di akun Douyin - nya yang telah banyak beredar di Internet, dia menjelaskan bahwa dia harus memberikan Saisai karena asmanya yang dipicu oleh bulu anjing yang semakin memburuk bulan lalu.

Pasangan ini sebelumnya telah menghabiskan hampir 8 tahun bersama sebelum Zhao membuat keputusan sulit untuk mengirim Saisai tinggal di temannya yang berjarak 8 km jauhnya. 

Hal ini juga bisa dilihat melalui cuplikan Saisai meminum air dari mangkuknya dengan penuh semangat setelah perjalanannya.

Tergerak oleh kesetiaan dan cinta Saisai yang tersayang untuknya, Zhao telah membangun rumah anjing baru untuk Saisai sehingga mereka dapat hidup bersama selamanya. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...