Ridwan Kamil Dampingi Duta Besar Qatar Ziarah ke Makam Eril

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:11 WIB
Ridwan Kamil terima kunjungan Dubes Qatar untuk Indonesia/net Ridwan Kamil terima kunjungan Dubes Qatar untuk Indonesia/net

RIAU24.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan direncanakan kembali berdinas pada Kamis (16/6/2022).

Pemberitahuan ini disampaikan oleh juru bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya.

"Ingin disampaikan pula, Pak Gubernur akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Agenda beliau kembali seperti semula," kata Wahyu Mijaya kepada awak media di Gedung Pakuan, Kota Bandung, dikutip dari liputan6.com pada Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Wahyu pun mengatakan hingga hari ini, Ridwan Kamil masih menerima tamu untuk bertakziah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulungnya tersebut.

Dalam penyampaiannya, Jubir Pemprov Jawa Barat itu mengatakan adanya tamu kunjungan yakni, Wakil Ketua MPR RI, Kedubes Qatar untuk Indonesia, Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian.

Lebih cepat dari yang dijadwalkan, Ridwan Kamil awalnya mengambil masa cuti sampai dengan tanggal 19 Juni 2022 akan melakukan dinas lebih awal.

Ada terlihat pula unggahan video singkat yang memperlihatkan Ridwan Kamil beserta Dubes Qatar mengunjungi pemakaman Eril. Dalam video itu terlihat, Ridwan Kamil berjalan bersama menuju pemakaman Eril.

Video tersebut diunggah @insta_julid dengan caption "Masya Allah, Duta Besar Qatar datang untuk berziarah ke makam Alm Eril bersama Ridwan Kamil "Meski pilu, hidup harus terus berjalan."

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

Hal tersebut membuat pemakaman ditutup untuk umum sementara waktu selama 15 menit.

Sebagai informasi, penjadwalan pengajian untuk Eril masih akan dilakukan sampai hari Minggu (19/6/2022).*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...