Marshanda Bahas Firasat Akan Meninggal, Denny Sumargo Panik: Aduh, Ngomongin Meninggal Lagi Disini

Kamis, 16 Juni 2022 | 10:29 WIB
Marshanda isi podcast Denny Sumargo membahas tentang penyakit dan kematian(instagram/@marshanda99) Marshanda isi podcast Denny Sumargo membahas tentang penyakit dan kematian(instagram/@marshanda99)

RIAU24.COM Marshanda hadir dalam Podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (15/6/2022).

Dalam podcastnya, Marshanda menceritakan tentang penyakit kanker payudara dan perjalanan bipolar yang sudah diidap sejak umur 20 tahun.

Marshanda juga menceritakan gejala awal saat merasakan benjolan yang ada pada payudaranya sejak tahun 2021.

Diakuinya, benjolan ini membesar dan sudah terasa nyut-nyutan sampai akhirnya ia mengumumkan ke publik melalui sebuah vlog kalau dirinya mengidap penyakit kanker payudara.

Baca Juga: Haji 2022: Inilah Pelayanan Kesehatan yang Didapatkan Jemaah Indonesia Jelang Berangkat ke Armuzna

Selain itu, ia juga bercerita dalam podcast Denny Sumargo bahwa ia merasakan firasat akan meninggal dunia.

Sontak, kalimat tersebut membuat Denny Sumargo panik dan memberikan respon yang sangat kaget.

"Tau nggak sih pernah dengar kan, kalau orang meninggal, aku pernah denger waktu kecil diajarin, kalau orang islam, pernah dengar atau gue salah dengar apa gitu. Mungkin orang lain yang ngomongin orang lain gitu," kata Marshanda, dilansir dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (16/6/2022).

"Aduh, ngomongin meninggal lagi disini.. Tuhan, Tuhan.. Ya terserah deh, enggak iya iya cerita aja," balas Denny Sumargo sambil memperlihatkan wajah yang panik.

Namun begitu, Marshanda tetap menjelaskan bahwa dirinya merasa tanda-tanda akan kematian itu ada dalam dirinya baru-baru ini.

"Kalau orang mau meninggal, dia itu ada feeling. Gue ngerasain itu bang Den, aku ngerasa dapat sign nggak cuma feeling di dalam hati, awalnya sign. Sign nya itu dari, aku telponan sama anakku sendiri  selama 2 jam," lanjut Marshanda.

Ia pun menambahkan bahwa obrolan dirinya dan sang anak sangat indah dan menyenangkan sampai dirinya memberikan petuah kehidupan.

Hal tersebut membuat Denny Sumargo panik, pasalnya dari perjalanan podcast sebelumnya beberapa artis terkenal dikabarkan meninggal dunia setelah curhat bersama Denny Sumargo pada akun Youtube miliknya tersebut.

Beberapa komentar pun tertulis di unggahan Youtube tersebut.

"Terimakasih Bang Den untuk obrolannya bareng Mbak Caca. luar biasa, saya bisa merasakan energi positif yang kalian berdua punya. Entah kenapa rasanya bahagia, tersentuh dan merasa diberkahi menonton video kali ini.. Terimakasih untuk kata kata baik yang secara tidak langsung menguatkan saya pribadi.. sehat selalu untuk Bang Den dan Mbak Caca, Gusti Allah Memberkahi / menjadi tua itu pasti, tapi menjadi baik dan bermanfaat itu pilihan," tulis Rizki Amalia.

Baca Juga: Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia Akibat Kencing Manis, Berikut Gejala dan Penyebabnya

"Bang Denny keliatan banget was-was dan panik nya ketika Marshanda bercerita tentang kematian, takut 'kejadian lama' terulang lagi, makanya di bagian akhir podcast bang Denny memberikan wejangan positif agar  'kejadian lama' jangan sampai terulang, anyway salut buat Marshanda yang udah berani menceritakan baik buruk perjalanan hidupnya, semoga dapat memberikan inspirasi positif bagi banyak orang, terutama yang relate dengan penyakit mental disorder seperti Marshanda," ucap Miya.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...