Iwan Bule Tanggapi Sindiran Komika Bintang Emon dan Ingin Lakukan Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:09 WIB
Iwan Bule unggah video ajakan kopi untuk Bintang Emon(tangkapan layat Tiktok: mochamadirawan84) Iwan Bule unggah video ajakan kopi untuk Bintang Emon(tangkapan layat Tiktok: mochamadirawan84)

RIAU24.COM Bintang Emon dikenal sebagai seorang komika yang selalu menyampaikan kritiknya melalui kalimat-kalimat konyol yang membuat tertawa.

Baru-baru ini ia mengisi slot 'Somasi' dalam akun Youtube Deddy Corbuzier, tidak banyak mendapat komentar negatif tetap komika yang akrab disapa Emon ini malah mendapat banyak pujian atas keberaniannya.

Dalam acara Somasi tersebut terlihat Bintang Emon melakukan sindiran kepada mantan tentara dan polisi yang kini menjadi Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Lah! Pimpinan KPK Lili Bakal Diadili Etik Lagi

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya, nggak ada masalah sih, nggak salah juga biasanya sebelumnya juga ada tentara jadi ketua PSSI. Mimpin pemain bola itu ya nggak apa-apa, nggak ada yang salah juga," kata Emon dalam acara Somasi Deddy Corbuzier.

Namun disaat yang bersamaan ia menambahkan "Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri, dong".

Bintang Emon mengungkapkan hal itu bisa terjadi karena jabatan tersebut dilakukan. Aksi tersebut ternyata direspon langsung oleh Iwan Bule dalam unggahan video.

Dalam video, Iwan Bule duduk santai dan melihat cuplikan dari akun Instagram Bintang Emon. Setelahnya ia menambahkan "Bintang Emon, ngopi yuk!" ajak Iwan Bule.

Konten itu juga berisi foto Bintang Emon dalam poster bertuliskan 'Dicari dalam keadaan hidup atau mati'.

Melihat hal tersebut, Bintang Emon merespon melalui akun Instagram dan juga Twitter miliknya.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

"Bahahahahaha. Letsgo Pak!! Iwan Bule x Emon Lokal," tulisnya dikutip dari Instagram @bintangemon, Jumat (17/6/2022) Lalu melalui Twitter ia menanggapi  "Kaget tapi lets goooo," tulis Bintang dengan emoji tertawa.

Bintang Emon memang terlihat berani menanggapi dan memberi kritik kepada pemerintah. Namanya selalu menjadi viral setelah memberikan hal-hal terkait pemerintah di akun sosial media.

Sebagai informasi, pada (1/6/2022) namanya Trending akibat konten somasi yang diunggah dalam Youtube Deddy Corbuzier.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...