Bedah Rumah Anak Yatim Swadaya Desa Sungai Langsat, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Pangean

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:32 WIB
Bedah Rumah Anak Yatim Swadaya Desa Sungai Langsat, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Pangean Bedah Rumah Anak Yatim Swadaya Desa Sungai Langsat, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Pangean

RIAU24.COM - Prihatin terhadap kondisi masyarakat yang berada dalam golongan ekonomi menengah ke bawah, apalagi masih dalam suasana kekurangan terutama terhadap papan (rumah), yang masih memerlukan bantuan untuk dilakukan rehabilitasi/ perbaikan.

Maka Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga, SH melakukan Bedah Rumah Anak Yatim melalui Program Swadaya masyarakat Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi pada Rabu (15/6/22) kemarin.

" Ya kita kemarin melakukan bedah rumah Anak Yatim, yang berada di eks transmigrasi Desa Sungai Langsat Pangean," ungkap Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga, SH ketika dihubungi dikantornya Kamis (16/6/22).

Bedah rumah anak yatim dilakukan oleh masyarakat Desa Sungai Langsat, bersama Babinkamtibmas Desa Sungai Langsat Bripka Mariono, Babinsa Praka Surya, Kades Sungai Langsat Elvi Junaidi, Kadus Sungai Langsat, Ibu Asuh Delima Yanti.

Kades Sungai Langsat Elvi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada para Donatur, yang telah membantu bedah rumah untuk anak yatim di Desa Sungai Langsat.

" Saya berterima kasih kepada Kapolsek Pangean AKP. Sony Jaselman Ritonga, SH, dan Babinkamtibmas dan yang turut hadir dalam  melakukan Giat di saat bedah rumah di Desa Sungai Langsat," ujarnya.

Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang hadir dan membantu bedah rumah anak yatim di Desa Sungai Langsat.

" Diharapkan dengan adanya bedah rumah ini yang dibantu donatur agar rumah yang ditempati lebih baik dari sebelumnya. Jika ada kendala atau masalah di Desa Sungai Langsat, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sungai Langsat Bripka Mariono dan Praka Surya, ujarnya.

Dikatakannya meskipun sedang dilakukan bedah rumah anak yatim-piatu, namun untuk kegiatan lainnya masih tetap berjalan. " Kami himbau kepada masyarakat, mari kita sukses kan vaksin ke 3 (Booster)," ujarnya.

Selanjutnya bagi yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera mendatangi UPTD Kesehatan Pangean.

Selanjutnya Ibu Asuh Delima Yanti mengucapkan terima kasih kepada Donatur, yang telah memberikan uluran tangan dan perhatian kepada anak yatim, yang ada di Desa Sungai Langsat. 

 " Semoga apa yang telah diberikan kepada anak yatim Desa Sungai Langsat, menjadi amal ibadah bagi pemberi bantuan dan di balas oleh Allah SWT," tuturnya. (Zar)*

PenulisR24/zar


Loading...

Loading...