Digugat Cerai, Dewi Perssik Sebut Ikhlas dan Sudah Memberikan yang Terbaik

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:24 WIB
Potret kebersamaan angga wijaya dan dewi perssik/(instagram) Potret kebersamaan angga wijaya dan dewi perssik/(instagram)

RIAU24.COM - Kabar tidak sedap datang dari penyanyi dangdut dan juga presenter kondang, Dewi Perssik.

Rumah tangganya bersama sang suami, Angga Wijaya dikabarkan retak dan Angga telah melayangkan gugatan cerai kepada Dewi Perssik.

Selama ini tak terdengar masalah yang dihadapi keduanya, keluarga Dewi Perssik pun mengaku belum mengetahui perihal gugatan tersebut.

Baca Juga: Pasangan Lombok-Inggris yang Baru Ketemu Sehari Ini Langsung Nikah

Gugatan tersebut resmi dilayangkan pada Senin (20/6/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernikahan bersama Angga Wijaya ini adalah pernikahan Dewi Perssik yang ketiga.

Disinggung alasan mengapa perceraian terjadi pun belum dijelaskan oleh keduanya. Angga mendaftarkan sendiri perihal gugatan perceraian dan tak singgung perihal harta gono-gini.

Sidang pertama pun telah ditetapkan pada 4 Juli 2022 mendatang.

Banyak isu tak sedap yang muncul terkait penyebab perceraian mereka, mulai dari masalah momongan hingga pendapatan Dewi Perssik yang lebih besar dari sang suami.

Namun, sampai artikel ini dipublish belum ada konfirmasi terkait alasan adanya perceraian tersebut.

Respon Dewi Perssik

Mengenai gugatan perceraian yang sudah sampai ke media, Dewi Perssik memberikan tanggapan bijak. Baginya, selama 5 tahun pernikahan ia sudah menjalankan syariat agama.

"Ya enggak apa-apa juga, karena kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," tuturnya dalam Pagi-pagi Ambyar TRANS TV pada Kamis  (23/6/2022).

Penyanyi dangdut tersebut juga menyampaikan ikhlas dan menerima semuanya menurut ketetapan yang diatas.

Baca Juga: PBNU Samakan Idul Adha 1443 H dengan Pemerintah, Kapan?

"Jadi kalau misalnya saya digugat ya saya kembalikan lagi sama yang di atas. Kan aku bilang bahwa perceraian itu halal tapi dibenci sama Allah. Makanya, selama ini aku sudah sabar lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik," lanjut mantan istri Saipul Jamil itu.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...