Sinopsis dan Daftar Pemain The Black Phone: Never Talk To Strangers

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:37 WIB
The Black Phone poster sedang tayang berikut sinopsis dan daftar pemain/net The Black Phone poster sedang tayang berikut sinopsis dan daftar pemain/net

RIAU24.COM - Film misteri The Black Phone sedang tayang dan menggebrak pasar perfilman horor saat ini.

The Black Phone mengklaim bahwa film yang dibawakan ini adalah bercerita tentang horor supranatural yang diadaptasi dari cerita pendek berjudul sama pada tahun 2004, hasil karya Joe Hill.

Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke dan ramai diperbincangkan di media sosial dan berhasil mendapatkan skor sempurna.

Baca Juga: Dear M Resmi Tayang Setelah Penundaan Setahun: Berikut Sinopsis dan Link Menontonnya!

Sinopsis The Black Phone

The Black Phone berkisah tentang pembunuhan sadis bermula dari melakukan penculikan berantai. 

Seorang anak dibawah umur, berusia 13 tahun adalah sosok yang pemalu namun memiliki otak yang pintar menjadi korban dari pembunuhan dan penculikan tersebut. Ia terjebak di ruang bawah tanah yang kedap suara.

Awalnya ia bertemu dengan sosok penculik yang dikenal dengan sebutan The Grabber dan mencoba membantunya. Namun, hal tersebut malah membuatnya masuk ke dalam masalah.

Dalam ruangan tersebut ia tidak bisa berteriak karena tak akan ada yang mendengar. Lelaki bernama Finney ini mulai ketakutan dan panik berada di ruangan itu.

Tiba-tiba ia melihat telepon hitam yang sudah usang yang terus berbunyi dan memberikan kabar dari orang yang berbeda-beda.

Finney menggunakannya sebagai alternatif untuk mendapat bantuan dan informasi seputar penculikan.

Diketahui, setiap suara yang ia dengar dari telepon usang itu adalah suara-suara dari korban sebelumnya. Dalam trailer diperlihatkan ketegangan yang luar biasa.

Setiap korban telah meninggal dunia setelah dibunuh oleh penculik yang selalu menggunakan topeng setiap aksinya. Para korban sebelumnya tidak ingin Finney jadi korban maka dari itu mereka secara bergantian memberi petunjuk bisa melarikan diri.

Lalu apakah Finney berhasil melarikan diri dan selamat dari penculikan tersebut? The Black Phone saat ini sedang tayang di seluruh Bioskop Indonesia!

Baca Juga: Arsitek Pembantai Terkejam di Dunia Itu Bernama Heinrich Himmler

Para pemain

Adapun pemain The Black Phone tergabung mulai dari artis terpopuler hingga pendatang baru yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa.  Seperti: Mason Thames sebagai Finney, Madeleine McGraw sebagai Gwen, Ethan Hawke sebagai The Grabber, Jeremy Davies sebagai Terrence, E. Roger Mitchell sebagai Detective Wright, Troy Rudeseal sebagai Detective Miller dan masih banyak lagi.

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...